Sukses


Liga Italia: Inter Milan Segera Jual Marcelo Brozovic ke Al Nassr

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Al Nassr untuk menjual Marcelo Brozovic. Andai jadi bergabung, Brozovic bakal menyusul sejumlah pemain top dunia yang hengka ke Arab Saudi.

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, biaya transfer gelandang Timnas Kroasia tersebut mencapai angka 18 juta euro (Rp 295 miliar). Marcelo Brozovic juga sudah membahas kesepakatan personal dengan Al Nassr.

Bersama Al Nassr, Brozovic sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga musim. Selain itu, dia juga mendapatkan gaji hingga 100 juta euro selama tiga tahun.

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika Al Nassr menawar Marcelo Brozovic di angka 23 juta euro, dan Inter Milan menerimanya. Namun, Romano mengklaim nilai transfer yang disepakati kedua klub adalah 18 juta euro.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Tes Medis

Marcelo Brozovic sudah menjalani tes medis di Paris pada Jumat (30/6/2023) waktu setempat. Jika proses tersebut berjalan lancar, gelandang berusia 30 tahun tersebut akan bergabung dengan Al Nassr dalam beberapa hari ke depan.

Sekarang, dokumen-dokumen yang diperlukan masih dicek oleh para pengacara dari kubu Al Nassr dan Inter Milan, serta pihak pemain.

Setelah dicek, maka yang tersisa adalah penandatanganan kontrak. Brozovic akan dikontrak sampai musim panas 2026.

 

3 dari 4 halaman

Menyusul Pemain Top Dunia

Bergabung dengan Al Nassr, Marcelo Brozovic bakal menyusul sejumlah pesepak bola top dunia yang telah lebih dulu bergabung ke klub Arab Saudi.

Pada Januari tahun ini ada Cristiano Ronaldo yang menerima pinangan dari Al Nassr. Adapun pada musim panas 2023, pemain bintang yang bergabung ke klub Arab Saudi adalah Ruben Neves (Al Hilal), Karim Benzema (Al Ittihad), Kalidou Koulibaly (Al Hilal), Edouard Mendy (Al Ahli), dan N'Golo Kante (Al Ittihad).

Selain itu, beberapa pemain lainnya segera menyusul, yakni Roberto Firmino, Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan Hakim Ziyech.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana/Published: 02/07/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Inter Milan pada Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer