Sukses


3 Pemain Wajib Dibeli Juventus jika Ingin Bersaing Lagi di Papan Atas Liga Italia: Bajak Gelandang Arsenal!

Bola.com, Jakarta - Juventus baru saja menjalani musim 2022/2023 yang kurang menyenangkan. Tim asuhan Massimiliano Allegri hanya bisa mengakhiri musim di posisi ketujuh pada klasemen akhir Liga Italia.

Masalah pengurangan poin dan gonjang-ganjing di dalam manajemen menyertai perjalanan Juventus pada musim lalu. Kini, Si Nyonya Tua bertekad membangun kembali kekuatan.

Bursa transfer musim panas 2023 menjadi momen yang tepat untuk melakukan hal itu. Juventus harus mendatangkan para pemain berkualitas yang meningkatkan level permainan.

Sejauh ini Juventus sudah mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim panas 2023. Sosok yang dimaksud adalah Timothy Weah.

Namun, kedatangan putra dari legenda Liberia, George Weah, itu belum cukup bagi Juventus untuk bisa bersaing kembali di papan atas Liga Italia. Menurut Bola.com, Si Nyonya Tua membutuhkan tiga pemain di bawah ini.

2 dari 5 halaman

Thomas Partey

Juventus sebenarnya memiliki gelandang kreatif yang penuh kekuatan dalam diri Paul Pogba. Namun, Pogba masih saja berada di ruang perawatan karena cedera.

Juventus harus segera menemukan sosok lain. Gelandang Arsenal, Thomas Partey, bisa menjadi opsi yang menarik.

Eks pemain Atletico Madrid ini cukup konsisten bersama Arsenal. Juventus seharusnya bisa memboyong penyuka mie instan ini dengan harga 35 juta euro saja.

3 dari 5 halaman

Timothy Castagne

Leicester City harus rela terdegradasi dari Premier League. Kondisi itu membuat banyak pemain bintang mereka yang menjadi incaran klub lain.

Juventus bisa memanfaatkan situasi tersebut dengan memboyong Timothy Castagne. Pemain berusia 27 tahun asal Belgia ini terlalu bagus jika hanya bermain di liga level kedua di Inggris.

Lagipula, Castagne akan sangat cocok bagi Juventus. Ia bisa menjadi pengganti yang pas bagi Juan Cudrado yang baru saja dilepas oleh I Bianconeri.

4 dari 5 halaman

Florian Balogun

Satu lagi pemain Arsenal yang perlu dipertimbangkan oleh Juventus adalah Florian Balogun. Penyerang berpaspor Amerika Serikat itu tampil apik sebagai pemain pinjaman di Reims pada musim 2022/2023.

Balogun mampu mencetak 21 gol bagi Reims di musim lalu. Ia menempati posisi keempat klasemen akhir top scorer Ligue 1 2022/2023.

Folorian Balogun masih berusia 21 tahun. Ia juga memiliki pengertian yang baik dengan penyerang anyar Juventus, Timothy Weah, karena keduanya merupakan andalan Timnas Amerika Serikat.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer