Sukses


Menerka Starting XI Inter Miami Setelah Kedatangan Lionel Messi: Bikin Lawan Gemetaran

Bola.com, Miami - Inter Miami berhasil mendapatkan Lionel Messi. Klub Amerika Serikat itu mampu meyakinkan La Pulga untuk mencoba Major League Soccer dan meninggalkan sepak bola Eropa.

Kabarnya, Lionel Messi tak hanya menjadi nama besar pertama yang digaet Inter Miami pada musim ini. Beberapa pemain top lainnya akan segera menyusul.

Mantan rekan Lionel Messi di Barcelona, Sergio Busquets juga sudah resmi bergabung ke Inter Miami pada 24 Juni 2023. Selain itu, dua eks Barca juga dirumorkan bakal menyusul langkah Messi ke Inter Miami, yakni Luis Suarez dan Jordi Alba. 

Inter Miami juga sudah melakukan perubahan besar pada sisi kepelatihan. Eks pemain Everton dan Manchester United, Phil Neville, didepak dari jabatan pelatih.

Sebagai gantinya, Inter Miami mendatangkan Gerardo Martino. Sosok yang akrab disapa Tata itu memiliki hubungan baik dengan Lionel Messi.Keduanya sama-sama berasal dari Argentina, dan pernah semusim menukangi Barcelona.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terus Didekati

Selain mendekati eks pemain Barcelona, Inter Miami disebut juga mencoba menggaet pemain lain. Satu nama yang belakangan santer dikaitkan dengan klub berlogo flamingo itu adalah Sergio Ramos.

Legenda Timnas Spanyol itu memang berstatus tanpa klub saat ini. Ramos memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain yang berakhir pada 30 Juni 2023. 

Inter Miami seharusnya tidak sulit untuk mendapatkan Sergio Ramos. Pemilik mereka, David Beckham pernah bermain satu tim dengan Ramos di Real Madrid.

3 dari 4 halaman

Gratisan

Ada satu lagi pemain yang sangat mungkin digaet Inter Miami dalam waktu dekat. Pemain yang dimaksud adalah Jesse Lingard.

Gelandang serang asal Inggris itu saat ini berstatus tanpa klub. Nottingham Forest yang menggunakan jasanya pada musim lalu tak lagi tertarik memperpanjang kontrak Lingard.

Eks pemain Manchester United itu juga tampaknya tak lagi punya gairah bermain di Eropa. Inter Miami bisa menjadi tujuan yang menarik bagi Lingard.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Starting XI Inter Miami Musim Depan

Kiper: Drake Callender

Belakang: DeAndre Yedlin, Sergio Ramos, Sergiy Krystov, Jordi Alba (rumor)

Tengah: Sergio Busquets, Jesse Lingard (rumor), Gregore

Depan: Lionel Messi, Luis Suarez (rumo), Josef Martinez

Pelatih: Gerardo Martino

Sumber: Mirror

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer