Sukses


Al Nassr Resmi Dapatkan Marcelo Brozovic, Cristiano Ronaldo Punya Teman Baru

Bola.com, Jakarta - Geliat klub Saudi Pro League untuk mendatangkan pemain bintang masih belum berhenti. Terbaru, Al Nassr resmi memboyong Marcelo Brozovic.

Wartawan pakar transfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano mengungkapkan hal tersebut. Bahkan, Romano menyebut Marcelo Brozovic sudah melakukan penandatanganan kontrak bersama Al Nassr.

"Marcelo Brozovic telah menandatangani kontrak sebagai pemain baru Al Nassr. Kesepatakan itu valid sampai Juni 2026," ungkap Fabrizio Romano.

Kedatangan Marcelo Brozovic tentu akan menjadi tambahan kekuatan yang menarik bagi Al Nassr. Bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo akan mendapatkan teman baru sekaligus penyuplai bola yang jempolan.

Marcelo Brozovic memang seorang gelandang bertahan. Namun, pemain asal Kroasia itu juga jago dalam mendistribusikan bola.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

18 Juta Euro

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menyatakan Al Nassr mengeluarkan dana yang cukup mahal untuk mendapatkan tanda tangan Marcelo Brozovic.

Ada dana sebanyak 18 juta euro yang diberikan kepada Inter Milan. Jika dikonversikan ke nilai rupiah terkini, nilainya mencapai hampir Rp300 miliar.

"18 juta euro menjadi dana transfer final untuk Inter Milan, Here we go, terkonfirmasi," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Nilai yang Sama

Menariknya nilai 18 juta euro itu adalah nilai yang sama yang dikeluarkan Inter Milan ketika membeli Marcelo Brozovic dari klub besar Kroasia, Dinamo Zagreb, pada musim panas 2016.

Sejak 2016, Marcelo Brozovic menjadi figur penting di lini tengah Inter Milan. Pemain yang kini berusia 30 tahun itu sudah memainkan 330 laga resmi bersama Inter Milan.

Ada 31 gol dan 43 assist yang disumbangkan Marcelo Brozovic. Selain itu ada lima gelar juara yang dipersembahkan Brozovic untuk La Beneamata, termasuk satu gelar Scudetto pada musim 2020/2021.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Arab Saudi

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer