Sukses


Liga Italia: Baru Saja Cabut, Nomor Punggung Sandro Tonali di AC Milan Sudah Diambil Ruben Loftus-Cheek

Bola.com, Jakarta - AC Milan mengkonfirmasi Ruben Loftus-Cheek telah memilih nomor punggung delapan menyusul kepindahan Sandro Tonali ke Newcastle United.

I Rossoneri mengumumkan perekrutan gelandang Inggris itu pekan lalu, beberapa hari sebelum transfer Tonali ke St. James’ Park, yang dikonfirmasi pada Senin lalu.

AC Milan belum mengumumkan nomor punggung Loftus-Cheek pekan lalu karena menunggu kepindahan Tonali.

Kini raksasa Serie A ini telah mengungkapkan bahwa gelandang baru mereka akan mengenakan nomor punggung delapan yang sebelumnya adalah milik Sandro Tonali.

 

2 dari 5 halaman

Pengumuman Resmi

Pengumuman Ruben Loftus-Cheek menggunakan nomor delapan disampaikan melalui akun Twitter dan Instagram resmi milik AC Milan

Pihak AC Milan sendiri memberi ucapan hormat kepada Tonali dengan pernyataan singkat pada hari Senin (03/07/2023).

Sementara sang pemain sendiri membuat postingan Instagram yang panjang dengan pesan untuk klub dan para penggemar mengakui bahwa dia ingin kembali ke AC Milan suatu hari nanti.

 

3 dari 5 halaman

Tonali Vs Ruben Loftus-Cheek

Sandro Tonali mencetak tujuh gol dalam 130 penampilan bersama AC Milan. Lalu ia turut berkontribusi memenangkan gelar kasta tertinggi Liga Italia, Serie A 2021/2022. 

Ruben Loftus-Cheek sendiri menjalani 155 pertandingan bersama Chelsea dan membukukan 13 gol. Dia memberian satu gelar Premier League dan satu titel Liga Europa. 

 

 

4 dari 5 halaman

Mencintai AC Milan

Sudah menjadi rahasia umum jika Sandro Tonali sangat mencintai AC Milan. 

Pemain asal Italia itu pun memberikan pesan menyentuh tak lama setelah ia resmi diumumkan menjadi pemain baru Newcastle United.

“Hari ini saya merasa campur adiuk di hati saya. Seperti yang Anda ketahui, saya telah memutuskan untuk memulai petualangan baru dan tantangan baru,” kata Tonali dalam sebuah unggahan video pada akun Instagram resminya.

 

5 dari 5 halaman

Terima Kasih AC Milan

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada AC Milan yang telah memberinya kesempatan luar biasa. Juga pihak lain di klub tersebut yang telah menyambutnya dengan sangat baik.

"Saya mulai dengan ucapan terima kasih kepada klub yang menyambut saya dan memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari klub yang luar biasa ini, yang bagi saya adalah dan akan selalu menjadi rumah saya,” lanjut sang gelandang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer