Sukses


VIDEO: Harry Kane Ngebet Cabut, Bayern Munchen Siap Menyambut

Bola.com, Jakarta - Tak kunjung meraih trofi bersama Tottenham Hotspur, membuat Harry Kane ingin cepat pergi tinggalkan tim di bursa transfer musim panas ini. Bayern Munchen menjadi tim yang paling serius kejar sang striker.

Kontrak Kane bersama Spurs akan segera habis bulan Juni 2024. Jika Spurs tidak kunjung untuk menjual sang striker yang sudah ingin pergi ini, Tottenham akan kehilangan Kane secara cuma-cuma alias gratis.

Beberapa klub dikabarkan tertarik dan sudah ada yang melakukan pendekatan terhadap Kane. Salah satu klub yang tidak gentar mengejar adalah Bayern Munchen.

Menurut laporan, Munchen akan segera melakukan penawaran kedua kepada pihak Spurs untuk mendapatkan Kane. Bahkan, Munchen pun siap menaikan nilai tawaran mereka.

Bayern Munchen jelas sangat membutuhkan sosok striker baru sepeninggalan Robert Lewandowski. Sosok Kane dirasa sangat cocok untuk posisi tersebut.

Namun, Bayern Munchen tidak sendiri dalam perburuan Harry Kane, ada beberapa tim lainnya yang juga memburu tanda tangan sang striker. Simak Scroll Up berikut ini untuk berita selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer