Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Resmi Gabung Al Ahli, Roberto Firmino Susul Para Pemain Top ke Liga Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Liverpool, Roberto Firmino, resmi melanjutkan kariernya bersama Al Ahli, Rabu (5/7/2023). Bergabung ke Al Ahli, Firmino menyusul para pemain top yang telah lebih dulu hijrah ke Liga Arab Saudi.

Penyerang asal Brasil itu bergabung dengan klub yang dijuluki Al Malaki tersebut secara gratis. Al Ahli tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggaet Roberto Firmino, karena durasi kerjanya bersama Liverpool berakhir pada 30 Juni 2023.

Bersama klub yang baru promosi ke kompetisi kasta teratas Liga Arab Saudi tersebut, Firmino menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun atau sampai 30 Juni 2026.

Klub-klub Liga Arab Saudi melakukan perburuan dalam merekrut pemain top dunia pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tim kompetisi kasta teratas Negeri Raja Salman tersebut menawarkan gaji tinggi kepada pesepak bola top dunia agar mau bergabung.

Tak heran jika Liga Arab Saudi 2023/2024 bakal bertabur bintang. Selain Firmino, pemain top yang bergabung pada musim panas tahun ini adalah Ruben Neves, Marcelo Brozovic, Karim Benzema, Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, dan N'Golo Kante.

Liga Arab Saudi akan terasa lebih panas dalam persaingannya di musim depan. Roberto Firmino menambah daftar pemain top Eropa yang berlaga di Liga Arab Saudi.

Video Populer

Foto Populer