Sukses


Curhat Davide Frattesi usai Gabung Inter Milan: Yang Pasti Ingin Angkat Piala!

Bola.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan, Davide Frattesi memberikan komentar. Ia berbicara untuk pertama kalinya setelah resmi menjadi bagian dari klub berjulukan Nerazzurri, Jumat (7/7/2023) dini hari WIB.

Inter Milan resmi merekrut pemain berusia 23 tahun itu dan diumumkan ke publik. Tim Biru-Hitam mendatangkan Davide Frattesi dengan kesepakatan pinjaman selama 12 bulan dengan opsi pembelian permanen pada Februari 2024.

Kontraknya akan berjalan selama lima tahun hingga musim panas 2028. Menurut Calciomercato via Football Italia, Frattesi akan mendapatkan gaji tahunan sekitar 2,8 juta euro atau sekitar Rp46 miliar selama dia tinggal di San Siro.

Sang pemain mengungkapkan mengapa dia memilih untuk bergabung dengan Inter Milan, meski sebenarnya banyak tawaran yang datang untuknya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Takjub

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inter (@inter)

Davide Frattesi membeberkan bahwa klub sebesar Inter Milan menjadi impian banyak pesepak bola, termasuk dirinya. Kemauannya bergabung ke San Siro juga tidak lepas dari pujian yang dilayangkan CEO Inter, Guiseppe Marotta musim lalu.

“Anda hanya perlu menoleh untuk memahami seberapa besar klub ini,” tutur Frattesi seperti dilansir dari Football Italia.

“Semuanya dimulai satu setengah tahun yang lalu saat kami bermain melawan Inter di San Siro. Saya dikejutkan oleh para penggemar dan stadion hari itu. Itu jelas sangat penting bagi saya, jadi saya tidak berpikir dua kali saat diberi kesempatan ini,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Ambisi Besar

Davide Frattesi juga menjelaskan ambisi pribadinya bersama Inter menuju musim 2023/2024. Ia ingin merekrut banyak trofi bersama Nerazzurri.

“Awalnya, saya berharap memenangkan beberapa trofi, itu sudah pasti. Saya akan membawa komitmen saya, keseriusan dan semoga beberapa tujuan lain ikut saya raih,” lanjut Frattesi.

4 dari 5 halaman

Bertemu Sahabatnya

Kedatangan Frattesi ke Inter Milan sepertinya tidak memerlukan adaptasi dalam pertemanan. Sebab ia berkawan baik dengan bek Alessandro Bastoni, pemain muda yang kini menjadi andalan di lini belakang Inter.

“Mereka semua orang yang sangat baik. Saya sudah lama mengenal Alessandro Bastoni karena kami telah melakukan seluruh proses tim yunior nasional bersama-sama. Saya tidak sabar untuk menjadi rekannya di level klub juga.”

“Sebagai lawan dan bermain di San Siro itu sulit. Tapi sebagai pemain Inter itu akan menjadi motivasi besar. Saya tidak sabar untuk mencetak gol dan merayakannya di depan para fans,” tegasnya.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Inter Milan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer