Sukses


Liga Italia: Benar-Benar Kepincut! AC Milan Bidik Winger Villarreal

Bola.com, Jakarta - AC Milan dikabarkan mengincar winger Villarreal, Samuel Chukwueze, untuk menambah daya gedor di lini serang. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tampak masih kurang puas dengan stok pemain di sisi sayap penyerangan.

AC Milan berencana merekrut beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023. Tim besutan Stefano Pioli itu ingin memperbaiki performa mereka setelah pada musim lalu gagal mempertahankan gelar scudetto.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat oleh AC Milan adalah lini serang. Stefano Pioli merasa sektor sayapnya masih kurang oke, terutama di sisi kanan.

Itulah mengapa The Athletic mengabarkan bahwa AC Milan akan mengimpor winger baru dari Spanyol. Rossoneri akan merekrut Samuel Chukwueze dari Villarreal.

2 dari 5 halaman

Naksir Berat

Laporan tersebut mengklaim Samuel Chukwueze merupakan salah satu pemain yang berada di puncak daftar belanja AC Milan pada musim panas ini.

Stefano Pioli sangat menyukai sang winger. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Selain itu, ia juga bisa bermain di kedua sisi sayap dengan sama baiknya. Stefano Pioli menilai kemampuan itu sangat berguna bagi skuad AC Milan pada musim depan.

3 dari 5 halaman

Menyiapkan Tawaran Perdana

Menurut laporan yang sama, AC Milan mulai ambil ancang-ancang untuk mengamankan jasa Samuel Chukwueze.

AC Milan dikabarkan menyiapkan tawaran yang cukup besar. Rossoneri akan menyetor uang sebesar 25 juta euro untuk pemain Timnas Nigeria itu.

AC Milan berharap tawaran ini bisa diterima oleh Villarreal agar Chukwueze bisa segera bergabung bersama tim mereka.

4 dari 5 halaman

Bakal Dilepas oleh Villarreal

Laporan itu mengklaim AC Milan memiliki kans yang besar untuk sukses memboyong Samuel Chukwueze pada musim panas ini.

Sang winger hanya menyisakan satu tahun kontrak lagi di Villarreal, dan ia tidak mau memperbaharui kontrak itu. Jadi jika tidak mau rugi, Villarreal harus menjualnya pada musim panas ini.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/7/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer