Sukses


Ngebet Pemain Keturunan Indonesia Tijjani Reijnders, AC Milan Siap Naikkan Tawaran

Bola.com, Milan - Ketertarikan AC Milan pada pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders, tak main-main. Milan kabarnya siap melayangkan tawaran kedua untuk menggaet pemain berusia 24 tahun itu.

AC Milan awalnya melayangkan tawaran sebesar 21 juta euro kepada AZ Alkmaar untuk merekrut Tijjani Reijnders. Namun, tawaran tersebut langsung dimentahkan klub Belanda itu.

AZ Alkmaar hanya mau melepas Tijjani Reijnders seharga 25 juta euro. Menurut laporan Tuttosport, AC Milan siap menaikkan tawaran agar mendekati harga yang diinginkan AZ Alkmaar.

Kabarnya tawaran kedua yang diajukan untuk Tijjani Reijnders akan ditambah klausul lainnya. Menarik untuk menunggu respons dari AZ Alkmaar terkait penawaran anyara AC Milan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dana Segar

AC Milan diprediksi tak akan pusing dengan keinginan AZ Alkmaar untuk perekrutan Tijjani Reijnders. Milan baru mendapatkan dana segar hasil dari penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United.

Milan melepas sang pemain dengan harga 70 juta euro (Rp1,1 triliun). Milan akan melakukan segalanya untuk bisa mengamankan jasa Reijnders.

Pemain keturunan Indonesia itu merupakan satu di antara rekrutan prioritas AC Milan. Kehadiran Tijjani Reijnders dianggap bisa jadi altenatif menambah kreativitas lini tengah Milan.

3 dari 4 halaman

Rapor Tijjani Reijnders

Tijjani Reijnders memperkuat AZ Alkmaar sejak 2018. Sampai saat ini, sang pemain sudah bermain sebanyak 127 kali dan mencetak 13 gol serta 15 kali untuk klub tersebut.

Reijnders terikat kontrak bersama AZ Alkmaar sampai 30 Juni 2027. Sang pemain memiliki darah Indonesia dari sang ibu.

Sang pemain memiliki keturunan Ambon, Maluku. Namun, Tijjani Reijnders menolak tawaran naturalisasi yang diajukan PSSI.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi AC Milan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer