Sukses


Rumor Bursa Transfer: Klub Arab Saudi Sodorkan Gaji Selangit, Wilfried Zaha Tuntut Bayaran Lebih Lagi

Bola.com, Jakarta - Dari segi usia, Wilfried Zaha sebenarnya sudah tak lagi muda. Pada 10 November 2023, Zaha akan memasuki usia kepala tiga.

Namun, meski begitu, sinar Wilfried Zaha masih memesona banyak klub. Lazio, Napoli, dan raksasa Prancis yang tengah dalam sorotan tajam terkait perseteruannya dengan Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan tengah bersaing guna mendapatkan servis penyerang Crystal Palace itu.

Tak hanya klub-klub Benua Biru, klub Liga Pro Saudi Al, Ettifaq, juga kepincut ingin mencomot eks Manchester United tersebut.

Untuk memikat hati sang buruan, Ettifaq siap menyiram Zaha 16 juta pounds (Rp312,4 miliar) per musim.

Al Ettifaq sudah pula menugaskan pelatih anyarnya, Steven Gerrard, untuk ikut merayu Wilfried Zaha via panggilan konferensi video baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Wilfried Zaha Menolak

Apa kata, Zaha? Ternyata, pemain yang kini berstatus free agent itu bergeming alias menolak. Belakangan terkuak, atas saran agenya, Zaha mau merapat jika Ettifaq memberinya bayaran lebih besar.

Giliran Ettifaq yang emoh. Tim yang bermarkas di Prince Mohamed bin Fahd Stadium Dammam, Saudi Arabia, tetap dengan tawaran semula.

Bukan kali ini saja Zaha menolak rezeki menggiurkan. Beberapa waktu lalu, ia juga menolak kontrak 30 juta pounds (Rp586,3 miliar) per tahun untuk bergabung dengan klub Cristiano Ronaldo, Al Nassr.

 

3 dari 4 halaman

Crystal Palace Ingin Pertahankan Zaha

Mata duitan? Bisa jadi. Palace dikabarkan masih berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Zaha di Selhurst Park menjelang musim 2023/24.

Zaha sosok krusial bagi The Eagles dengan torehan 90 gol dan 76 asis dalam 457 penampilan yang membuat bintang yang direkrut pada 2015 itu menjadi pemain dengan penampilan terbanyak ketiga klub sepanjang masa.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Godaan Liga Champions

Zaha juga diburu klub lain dengan iming-iming yang lebih menggiurkan. Yaitu kesempatan bermain di ajang Liga Champions.

Ya, tim kuat Spanyol, Atletico Madrid bisa menjadi favorit untuk mengambilnya setelah mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Hal ini tentunya akan menarik bagi Zaha yang belum pernah bermain di kompetisi Eropa sebelumnya.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer