Sukses


Tak Ikut Pramusim AZ Alkmaar, Pemain Keturunan Indonesia Segera Berseragam AC Milan

Bola.com, Milan - Tijjani Reijnders semakin dekat dengan kepindahan ke AC Milan. Ia diketahui tak terdaftar dalam skuad AZ Alkmaar untuk pramusim.

Padahal, AZ akan menjalani laga uji coba melawan Norwich City pada Rabu (12/7/2023) dini hari WIB nanti. Hal itu terjadi karena Tijjani Reijnders sedang fokus menyelesaikan transfernya menuju AC Milan.

Seperti diungkapkan wartawan asal Italia, Fabrizio Romano. Bahkan, Romano menyebut pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tak lama lagi akan menjadi pemain AC Milan.

"Tijjani Reijnders tidak ada pada skuad AZ Alkmaar yang akan menjalani laga uji coba hari ini," ungkap Romano melalui akun Twitter resmi miliknya.

"Ia akan segera bergabung dengan AC Milan," sambung Romano.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

20 Juta Euro

Fabrizio Romabo menyebut AC Milan telah dua kali melakukan penawaran kepada AZ Alkmaar. Tawaran terabaru I Rossoneri ada di kisaran 20 juta euro.

Tawaran itu disebut cukup membuat AZ Alkmaar puas. Mereka pun akan segera menerima penawaran dari AC Milan itu.

"Negoasiasi terus berkembang setelah penawaran kedua Milan senilai 20 juta euro plus tambahan dilakukan," jelas Romano.

3 dari 3 halaman

Segera Pindah

Tijjani Rejinders disebut sangat bersemangat dengan transfer ini. Pemain berusia 24 tahun sudah tak sabar untuk berseragam AC Milan.

Kepindahan ke AC Milan tentu akan menjadi loncatan karier yang bagus bagi Tijjani Rejinders. Sebab, selama ini ia hanya mendapapatkan kesempatan bermain di Belanda.

"Persetujuan antara kedua belah pihak semakin dekat, dan sang pemain ingin segera pindah ke AC Milan," tandas Romano.

Sumber: Fabrizio Romano

Video Populer

Foto Populer