Sukses


Liga Italia: AS Roma Minta Informasi ke MU soal Fred, Bertemu Jose Mourinho Lagi Dong?

Bola.com, Jakarta - AS Roma dikabarkan melakukan kontak dengan Manchester United (MU) terkait kemungkinan merekrut gelandang asal Brasil, Fred.

Fred memang diisukan bakal cabut dari Old Trafford. Kabarnya ia tidak masuk rencana Manajer MU, Erik Ten Hag pada musim baru.

Menurut The Express, Fred memantik minat tim-tim Premier League dan klub dari luar Liga Inggris.

Faktanya AS Roma ternyata menjadi tim di luar Inggris yang memiliki ketertarikan terhadap pemain berusia 30 tahun itu.

Yang menarik jika Fred gabung AS Roma, maka eks pemain Shakhtar Donetsk itu akan bereuni dengan Jose Mourinho.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Reuni Fred dan Jose Mourinho

Ya, Fred memang pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho di MU. Dia direkrut manajemen Setan Merah pada 5 Juni 2018 dari Shakhtar dengan kocek 47 juta paun. 

Kala itu Jose Mourinho turut berandil melahirkan duet gelandang yang disebut McFred. McFred merujuk kepada duet Fred dan Scott McTominay. 

Di kubu AS Roma saat ini sudah ada beberapa pemain MU yang kembali bereuni dengan Jose Mourinho. Sebut saja Chris Smalling dan Nemanja Matic. 

 

3 dari 4 halaman

Fulham Kandidat Terkuat

Hanya saja situasinya saat ini, Fred lebih besar kemungkinan bertahan di Premier League. Fulham disebut bakal menampung pemain berusia 30 tahun itu. 

Fred dilaporkan bersedia gabung Fulham musim panas ini. Dinukil dari Telegraph, jaminan masuk pemain inti dan keberadaan Marco Silva sebagai pelatih.

Pun demikian dengan laporan dari media Amerika Selatan Globo Esporte. Mereka menyebut Fulham jadi tim terdepan karena konsisten melakukan pembicaraan.

Hanya saja, dengan agensi baru, Fred bisa sangat mudah dilirik oleh klub-klub lain. Kabarnya, ada minat dari Arab Saudi pada pemain berusia 30 tahun itu.

 

4 dari 4 halaman

Andalan Ten Hag

Mantan bintang Shakhtar Donetsk itu sebenarnya bermain reguler di bawah asuhan Erik ten Hag di Old Trafford musim lalu, tampil dalam 35 pertandingan liga.

Namun, sebagian besar berasal dari bangku cadangan, jadi Fred akan mencari klub baru yang bisa menjamin lebih banyak tempat untuknya.

Musim terbaiknya di MU, berdasarkan statistik, adalah 2020/2021, ketika dia menjadi starterb pada 27 pertandingan liga dan rata-rata melakukan lebih banyak tekel per 90 kali daripada rekan satu timnya.

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer