Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Resmi Jadi Pemain AC Milan, Christian Pulisic Jadi Pewaris Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - AC Milan secara resmi mengumumkan penandatanganan Christian Pulisic dari Chelsea, Jumat (14/7/2023) dini hari WIB. Pulisic akan gunakan nomor warisan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain sayap asal Amerika itu telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2027, dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Sebenarnya Pulisic juga sempat digoda klub Ligu 1, Olympique Lyon. Namun, Pulisic mantap gabung AC Milan.

AC Milan mendapatkan Pulisic dengan harga 22 juta Euro. Pulisic telah melakukan tes medis dan membubuhkan tanda tangannya di dokumen yang sudah disiapkan AC Milan dan Chelsea.

Pulisic menjadi pembelian kedua AC Milan pada musim panas ini. Sebelumnya, Rosonerri juga menampung pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek.

Setelah tampil dalam 127 pertandingan dengan mencetak 19 gol di Borussia Dortmund, Pulisic pindah ke Chelsea, di mana ia tampil 145 kali, mencetak 26 gol dan memenangkan 1 Liga Champions, 1 Piala Super Eropa, dan 1 Piala Dunia Klub. Kini, Pulisic menatap karier baru di Italia.

Pulisic memilih nomor punggung 11 di AC Milan. Nomor tersebut merupakan nomor peninggalan Zalatan Ibrahimovic di AC Milan sebelum pensiun.

Christian Pulisic juga mengaku senang menggunakan nomor tersebut di AC Milan. Ia juga mengidolakan sosok Zalatan Ibrahimovic dan berharap bisa berkembang juga seperti sang legenda Rossoneri.

Video Populer

Foto Populer