Sukses


Jose Mourinho Minta Manajemen AS Roma Rekrut Gianluca Scamacca atau Alvaro Morata Sebelum 22 Juli

Bola.com, Jakarta - AS Roma bertekad untuk memperkuat lini serang mereka pada musim panas ini. Penyebab utamanya menyusul cedera jangka panjang yang dialami Tammy Abraham.

Situasinya kini, AS Roma telah melakukan pembicaraan untuk dua target utama: Gianluca Scamacca dan Alvaro Morata.

Menurut media Italia, La Gazzetta dello Sport, sambil menunggu West Ham mempertimbangkan kembali tawaran peminjaman untuk Scamacca, AS Roma sekarang dijadwalkan untuk bertemu dengan agen Alvaro Morata untuk meyakinkannya tentang proyek mereka.

Selain AS Roma, nama Morata juga dikaitkan dengan beberapa klub lain. Seperti kontestan Saudi Pro League atau rival Roma di Serie A, AC Milan. 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Sebelum 22 Juli

Masih menurut La Gazzetta, terlepas dari situasi dan transfer pemain lainnya, AS Roma ingin mengamankan perekrutan Scamacca atau Morata sebelum keberangkatan tim ke Portugal pada 22 Juli.

Jose Mourinho secara khusus meminta penyerang baru sudah gabung tim sebelum Paulo Dybala dan kawan-kawan menjalani pemusatan latihan di Algarve.

Dengan cederanya Tammy Abraham, AS Roma hanya memiliki Andrea Belotti sebagai pemain nomor 9. 

3 dari 5 halaman

Situasi Morata

Alvaro Morata, seperti dikabarkan AS mempertimbangkan hengkang pada musim panas 2023. Arab Saudi disebut masuk dalam rencana tujuan karier pemain asal Spanyol itu.

Alvaro Morata sebenarnya baru memperpanjang kontrak di Atletico Madrid. Dalam kesepakatan baru yang ditandatanganinya, Morata terikat kontrak sampai 2026 di Stadion Metropolitano.

Namun, belakangan muncul tawaran dari Arab Saudi. Kabarnya peminat jasa Morata siap melayangkan tawaran sebesar 50 juta euro (Rp836 miliar).

Selain itu, Alvaro Morata juga ditawari gaji yang terbilang fantastis. Situasi inilah yang disebut saat ini sedang masuk dalam pertimbangan Morata.

4 dari 5 halaman

Jose Mourinho Minta Tambah Pemain

Jose Mourinho telah meminta manajemen AS Roma untuk menambah jumlah rekrutan anyar meski sejauh ini tim sudah mendatangkan Houssem Aouar, Evan Ndicka dan Diego Llorente.

Saat ini, skuad AS Roma sudah menjalani latihan pramusim di markas tim, Trigoria. Namun beberapa pemain belum gabung latihan lantaran mendapat libur ekstra. 

Kapten tim Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante, Rui Patricio dan Edoardo Bove diperkirakan akan berkumpul kembali di Trigoria minggu depan.

Namun Jose Mourinho berharap untuk memiliki lebih banyak pemain pada persiapan musim panas 2023 sebelum perjalanan ke Portugal menjalani pemusatan latihan. 

5 dari 5 halaman

4 Pemain

Seperti yang diungkapkan dalam Corriere dello Sport edisi hari Kamis (13/07/2023), Jose Mourinho telah meminta Manajer Umum AS Roma Tiago Pinto untuk merekrut setidaknya empat pemain lagi.

Rincian posisi untuk empat pemain tersebut adalah dua penyerang, seorang gelandang, dan seorang pemain sayap kanan.

Satu dari dua striker yang diinginkan Jose Mourinho adalah sosok yang menjamin banyak gol. Maklum I Giallorossi harus kehilangan Tammy Abraham akibat cedera ACL. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer