Sukses


Kode dari Istri, Fabinho Juga Tinggalkan Liverpool ke Arab Saudi?

Bola.com, Jakarta Keluarga gelandang Liverpool, Fabinho telah mengisyaratkan kepindahan sang pemain ke Al-Ittihad. Kode itu membuat rumor transfer semakin kuat.

Gelandang Brasil itu adalah target klub Liga Pro Saudi itu. Al-Ittihad, yang sudah membungkus N'golo Kante dan Karim Benzema, disebut telah membuat tawaran sekitar 40 juta poundsterling.

Kode keras tersebut muncul dari sang istri, yang mengikuti perusahaan perjalanan 'Welcome Saudi' di Instagram.

"Situs Web Pencarian dan Ulasan Perjalanan No.1 di Arab Saudi. Temukan Hotel, Restoran, dan Destinasi Wisata Terbaik di Arab Saudi

Fabinho memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2026.

2 dari 4 halaman

Belum Meredup

Setelah awal yang lambat dalam kariernya di Liverpool, Fabinho telah menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Dia juga menjadi puzzle untuk melengkapi skuad Jurgen Klopp.

Fabinho juga telah membantu The Reds menyabet banyak gelar. Trofi yang dia raih yakni Premier League, Piala FA, Liga Champions, Piala Liga, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA selama empat tahunnya di Inggris.

Fabinho belum meredup. Ia masih menjadi andalan The Reds musim lalu dengan 49 penampilan di semua kompetisi.

3 dari 4 halaman

Jordan Henderson OTW

Sementara itu, kapten Liverpool, Jordan Henderson dikabarkan setuju gabung klub Arab Saudi, Al-Ettifaq.

Al-Ettifaq disebut menawari gaji fantastis kepada Henderson. Nominal gaji yang disodorkan Al-Ettifaq, tersebut bahkan sampai empat kali lipat dibanding yang diterima Henderson di Liverpool. 

Jordan Henderson dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dalam 24 jam ke depan. Agenda utama yang dibicarakan adalah masa depan Henderson di Anfield. 

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer