Sukses


Belum 30 Plus Sudah Ikut-ikutan Pindah ke Klub Arab Saudi, Fabinho Disebut Bodoh

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Chelsea, Frank Lebouef mengecam gelandang Liverpool, Fabinho atas rencana kepindahannya ke Klub Arab Saudi, ke Al Ittihad.

Fabinho menjadi bidikan anyar Al Ittihad, yang sudah membungkus N'golo Kante dan Karim Benzema, disebut telah membuat tawaran sekitar 40 juta poundsterling.

"Saya mengerti, jika Anda berusia di atas 30 tahun atau Anda berusia 32 atau 33 tahun, Anda adalah Jordan Henderson atau Anda beberapa orang lain seperti Ronaldo dan Koulibaly, maka akan adil jika Anda ingin mendapatkan uang, keluarga Anda aman," kata Lebouef kepada ESPN.

“Jika saya melihat pemain di bawah 30, maaf, tapi saya akan mengatakan itu bodoh karena mereka memiliki beberapa tahun untuk diberikan kepada liga terbaik di dunia dan mereka seharusnya tidak pergi ke sana," katanya.

2 dari 4 halaman

Terlalu Dini

 

Fabinho baru akan berusia 30 tahun pada Oktober nanti. Dia belum meredup. Ia masih menjadi andalan The Reds musim lalu dengan 49 penampilan di semua kompetisi.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya sedih. Saya ingat ketika dia berada di puncak. Dia adalah salah satu pemain utama. Liverpool menjadi sangat sukses karena pemain seperti dia, yang datang ke Liga Premier dan menunjukkan bakat mereka. Fabinho adalah salah satunya," lanjut Lebouef.

"Ketika dia berada di tengah taman bersama Henderson. Mereka benar-benar fantastis. Mungkin dua gelandang bertahan terbaik di dunia."

3 dari 4 halaman

Jejak Fabinho

Setelah awal yang lambat dalam kariernya di Liverpool, Fabinho telah menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Dia juga menjadi puzzle untuk melengkapi skuad Jurgen Klopp.

Fabinho juga telah membantu The Reds menyabet banyak gelar. Trofi yang dia raih yakni Premier League, Piala FA, Liga Champions, Piala Liga, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA selama empat tahunnya di Inggris.

 

Sumber: ESPN

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer