Sukses


Liga Italia: Hari Ini, Pemain Berdarah Indonesia Bakal Jalani Tes Medis Bersama AC Milan

Bola.com, Jakarta - Tijjani Reijnders yang memiliki darah Indonesia sudah tiba di kota Milan pada Selasa (18/07/2023) dini hari WIB.

Pemain AZ Alkmaar tersebut akan segera menjalani tes medis bersama AC Milan pada Selasa pagi waktu Italia dan diumumkan sebagai pemain anyar I Rossoneri.

Hal di atas diumumkan oleh jurnalis pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Kedatangan Tijjani Reijnders membuat AC Milan punya tiga rekrutan anyar di lini tengah pada musim panas 2023. Sebelumnya AC Milan sudah merekrut Ruben Loftus Cheek dan Christian Pulisic.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Senang Gabung AC Milan

Dicegat oleh MilanNews.it di bandara di Amsterdam, Reijnders ditanya apakah mudah buat dirinya menerima pinangan AC Milan. "Tentu saja, saya sangat senang," jawabnya. 

Ia kemudian ditanya berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk menerima tawaran Rossoneri. "Setelah panggilan pertama. Forza Milan," ungkapnya lagi. 

 

3 dari 4 halaman

Permulus Kepindahan

Pemain berusia 24 tahun ini akan bergabung dengan Milan dalam kesepakatan senilai sekitar €20 juta plus tambahan dan akan menandatangani kontrak lima tahun yang dilaporkan bernilai sekitar €1,7 juta bersih per musim.

Reijnders membantu proses kepindahannya ke AC Milan dengan melepaskan bonus €3 juta yang harus dibayarkan oleh AZ.

4 dari 4 halaman

Darah Sepak Bola

Reijnders adalah putra dari Martin Reynders, dan saudara dari Eliano Reijnders yang juga merupakan pemain sepak bola profesional.

Reijnders memiliki darah Indonesia dari ibunya. Dia lahir di Zwolle pada tanggal 29 Juli 1998.

Video Populer

Foto Populer