Sukses


Gokil! Bayern Munchen Menggila di Pramusim, Gilas Lawan 27-0

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen menjalani laga pramusim perdananya dalam menyambut musim baru 2023/2024. Die Roten bermain melawan klub kasta sembilan Jerman, FC Rottach-Egern, Rabu (19/7/2023) dini hari WIB.

Pada laga itu, Bayern Munchen tampil luar biasa. Skuad asuhan Thomas Tuchel itu menang dengan skor yang sangat besar, yakni 27-0.

Penampilan edan Bayern Munchen sudah terjadi sejak babak pertama. Ketika babak pertama usai, Serge Gnarby dan kolega sudah bisa unggul 18-0.

Kekejaman Bayern Munchen masih belum berhenti. Pada babak kedua, ada sembilan gol lagi yang diciptakan oleh Marcel Sabitzer dan kawan-kawan ke gawang FC Rottach-Egern.

2 dari 3 halaman

Aksi Dua Pemain Muda

Dua pemain muda menjadi bintang utama kemenangan besar Bayern Munchen pada laga melawan FC Rottach-Egern. Dua pemain yang dimaksud adalah Jamal Musiala dan Mathys Tel.

Jamal Musiala berkontribusi dengan mencetak lima gol. Sementara itu Mathys Tel tak mau kalah. Pemain berusia 18 tahun itu menyumbang empat gol untuk Bayern.

Marcel Sabitzer yang baru masuk di babak kedua juga tampil apik. Gelandang asal Austria itu tampil apik dengan catatan empat gol ke gawang FC Rottach-Egern.

3 dari 3 halaman

Tur Asia

Bayern Munchen akan segera menjalani tur Asia di musim panas 2023. Tim asuhan Thomas Tuchel akan mengunjungi Jepang dan Singapura pada Juli hingga Agustus 2023.

Ada tiga laga yang akan dihadapi Bayern Munchen selama di Asia. Manchester City dan Kawasaki Frontale akan dihadapi di Jepang.

Sementara itu, Bayern Munchen juga dijadwalkan menghadapi Liverpool pada Rabu (2/8/2023). Laga itu akan digelar di Stadion Nasional Singapura.

 

Video Populer

Foto Populer