Sukses


Liga Italia: Juan Cuadrado Buka-bukaan 3 Alasan Senang Gabung Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi merekrut mantan pemain Juventus, Juan CuadradoKamis (20/7/2023). Sang pemain mengaku senang bisa bergabung ke Nerazzurri. 

Kedatangan Cuadrado ke Inter Milan bisa dibilang cukup mengejutkan. Pemain asal Kolombia itu sebelumnya bermain untuk Juventus selama delapan musim.

Cuadrado kemudian berpisah dengan Juventus pada musim panas ini. Kontraknya habis dan sang pemain tidak mendapat perpanjangan kontrak di Turin.

Setelah meninggalkan Juventus, Cuadrado bergabung ke Inter Milan dengan status bebas transfer. Dia dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

 

 

2 dari 4 halaman

Komentar Juan Cuadrado

Cuadrado mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Inter. Dia menganggap Nerazzurri sebagai salah satu tim terbesar di Eropa.

“Saya sangat senang,” ungkap Cuadrado dilansir laman resmi Inter.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini, di salah satu tim terbesar di Eropa. Italia adalah rumah kedua bagi saya.”

 

3 dari 4 halaman

Alasan Pilih Inter Milan

Inter menjadi klub kelima dalam sepanjang karier Cuadrado. Mantan pemain Fiorentina itu menjelaskan alasannya memilih bergabung dengan Inter.

"Saya mendapat banyak tawaran, tetapi Italia adalah rumah kedua bagi saya. Keluarga saya sangat dekat dengan negara ini, dan ada kesempatan untuk bertahan di sini dan bermain untuk tim besar dengan sejarah yang fantastis," ujar Cuadrado. 

"Saya memilih Inter karena kita semua tahu apa yang mereka wakili di tingkat global. Yang penting bagi keluarga saya dan saya merasa baik. Kami memiliki kesempatan untuk tetap berada di tempat yang, bagi kami, adalah rumah. Itu pasti akan menjadi pilihan terbaik."

Sumber: Inter.it

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 20/7/2023)

 

4 dari 4 halaman

Pengumuman Cuadrado Gabung Inter

Video Populer

Foto Populer