Sukses


Bintang yang Bikin Geger Jelang Piala Dunia Wanita 2023 : Si Cantik Jelita Herharga Mahal

Bola.com, Jakarta - Perhelatan Piala Dunia Wanita 2023 tinggal menunggu waktu saja. Beragam momen akan tersaji dari Selandia Baru mulai hari ini sampai 20 Agustus mendatang.

Para pesepak bola wanita papan atas akan menunjukkan kemampuan terbaik demi nama bangsa. Di antara mereka, sudah pasti banyak yang memiliki fans garis keras.

Sudah cantik, tajir pula. Pria mana yang tak bergetar hatinya? Tapi semua itu tak jatuh begitu saja dari langit. Butuh kerja keras, curahan peluh, bahkan curahan air mata.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Beberapa Nama

Mau tahu siapa saja gerangan perempuan itu? Ada tiga. Satu di antaranya adalah Megan Rapinoe, legenda sepak bola Timnas Putri Amerika Serikat (USWNT).

Nama Rapinoe kembali berkibar jelang bergulirnya Piala Dunia Wanita 2023. Dalam daftar yang disusun oleh analisis data, Rapinoe merupakan pesepak bola wanita dengan bayaran tertinggi kedelapan di Instagram.

Sebelum mengetahui berapa bayaran wanita 38 tahun yang berperan sebagai gelandang atau winger itu, terlebih dulu kita bahas informasi pendukungnya ya. Dalam beberapa tahun terakhir, sepak bola wanita telah mengalami peningkatan yang signifikan.

 

3 dari 4 halaman

Penghasilan Tinggi

Dari Liga Super Wanita hingga Piala Dunia Wanita, balbalan putri kini setara dengan sepak bola kauh Adam. Termasuk soal gaji dan pendapatan lainnya. Oleh karena itu, jelang Piala Dunia Wanita 2023, analis data Gracenote Nielsen merilis daftar pemain sepak bola wanita yang mendapatkan bayaran paling banyak per postingan di Instagram.

Di tempat teratas adalah penyerang Swiss dan Aston Villa, Alisha Lehmann. Ia bisa menghasilkan 241.314 pounds untuk setiap posting di platform media sosial. Menariknya, legenda Timnas AS, Megan Rapinoe juga masuk daftar.

 

4 dari 4 halaman

Sang Kapten

Ia menempati posisi kedelapan. Pemenang dua kali Piala Dunia ini selalu dipuji karena umur panjang dan konsistensinya. Sekali posting, Rapinoe bisa meraup 12.998 pounds. Legenda lainyang masuk dalam daftar adalah kapten Alex Morgan.

Alex Morgan bisa dibilang bintang sepak bola wanita paling terkenal di seluruh dunia. Dia memiliki lebih dari 10 juta pengikut di Instagram. Tak heran jika ia sanggup menghasilkan 43.752 pounds untuk setiap cuplikan yang dia bagikan di akun media sosial.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer