Sukses


Liga Italia: Paulo Dybala Rayu Alvaro Morata Agar Gabung AS Roma

Bola.com, Jakarta - Penyerang AS Roma, Paulo Dybala, dikabarkan tengah menjalin kontak dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Alvaro Morata.

Komunikasi di antara dua pemain yang sama-sama pernah memperkuat Juventus ini sangat jelas. Paulo Dybala ingin merayu Alvaro Morata agar gabung AS Roma. 

Selama beberapa pekan terakhir, AS Roma telah menargetkan Alvaro Morata sebagai pengganti Tammy Abraham yang mengalami cedera ACL.

Namun, negosiasi terbukti sulit karena Atletico Madrid disebut hanya menginginkan transfer pemanen. Sementara AS Roma cuma ingin meminjam. 

Plus Morata tidak sepenuhnya yakin gabung AS Roma, apalagi tim Serie A lainnya, Inter Milan turut memburu tanda tangan striker Timnas Spanyol itu.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Paulo Dybala dan Jose Mourinho Kontak Morata

Alhasil Il Messaggero melaporkan bahwa Paulo Dybala begitu sering menghubungi Morata dalam beberapa pekan terakhir, untuk meyakinkannya agar mau bergabung dengan Roma.

Selain itu, pelatih Roma, Jose Mourinho, dikatakan juga telah menghubungi sang striker Spanyol, karena ia tetap menjadi pilihan utamanya di lini serang.

3 dari 4 halaman

Perpanjangan Kontrak Paulo Dybala

Khusus Paulo Dybala, AS Roma juga sedang berusaha memperpanjang kontrak sang pemain. 

Seperti yang diungkapkan beberapa pekan lalu, Roma dan Dybala ingin terus bersama meskipun ada ketertarikan dari beberapa klub top Eropa.

Giallorossi berniat untuk menghilangkan klausul pelepasan yang ada dalam kesepakatan Dybala saat ini dan menawarkan kontrak jangka panjang baru kepada pesepakbola asal Argentina tersebut.

 

 

4 dari 4 halaman

Agen Paulo Dybala Sudah di Roma

Menurut Corriere dello Sport, agen sang pemain - Jorge Antun dan Carlos Novel - telah mendarat di Roma pada hari Jumat (21/07/2023) untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. 

Antun dan Novel akan bertemu dengan Direktur Eksekutif Roma, Tiago Pinto, dalam beberapa hari ke depan untuk mendiskusikan masa depan Dybala.

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer