Sukses


Bursa Transfer: Belum Puas Datangkan Messi, Busquets, dan Alba, Inter Miami Masih Ingin Datangkan Luis Suarez

Bola.com, Jakarta - Inter Miami begitu kental dengan aroma Barcelona yang diawali oleh kedatangan Lionel Messi. Kabar terkini, Luis Suarez masih menjadi incaran mereka di musim panas 2023.

Nuansa Barcelona terasa di Inter Miami. Jordi Alba menyusul bergabung dengan klub MLS itu.

Jordi Alba telah bergabung dengan mantan rekan setim Barcelona Lionel Messi dan Sergio Busquets yang lebih dulu berseragam Inter Miami.

Bek sayap Spanyol berusia 34 tahun itu baru saja menandatangani kontrak hingga akhir musim Major League Soccer 2024, dengan opsi menambah satu tahun kontrak hingga 2025.

2 dari 4 halaman

Rumor Luis Suarez

Sementara itu, laporan BBC mengaitkan Inter Miami dengan mantan pemain Barcelona lainnya, yaitu Luis Suarez. Striker Uruguay berusia 36 tahun saat ini bermain untuk klub Brasil Gremio.

Mantan penyerang Liverpool itu bermain bersama Messi, Busquets, dan Alba selama enam musim di Nou Camp antara 2014 dan 2020.

3 dari 4 halaman

Kans Direkrut

Presiden klub Inter Miami Jorge Mas baru-baru ini mengatakan bahwa pihaknya belum mengadakan pembicaraan langsung dengan Gremio atau Luis Suarez. Namun jika ada kesempatan, maka Inter Miami dengan senang hati memboyongnya.

"Saya tidak tahu bagaimana Luis Suarez bisa meninggalkan Gremio. Tapi jika dia melakukannya, kami bebas berbicara dengan Luis dan membawanya ke Inter Miami. Kemungkinan itu ada di sana,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Debut Lionel Messi

Menjadi satu di antara hari yang istimewa bagi Lionel Messi, Sabtu (22/7/2023). Ia akhirnya menjalani laga debut bersama Inter Miami melawan Cruz Azul pada ajang Piala Liga Amerika di Stadion DRV PNK Stadium.

Inter Miami sukses mencatat kemenangan 2-1 melawan Cruz Azul dalam laga itu. Lionel Messi menandai laga bersejarahnya di klub Amerika Serikat sebagai pemain pengganti, bahkan menjadi dewa penyelamat timnya.

Lionel Messi baru diturunkan pada babak kedua. Tepatnya di menit ke-54, ia menggantikan Benjamin Cremaschi yang kemudian mencetak gol di pengujung pertandingan.

Messi berhasil menjadi dewa penyelamat Inter Miami. Ia mencetak gol pada masa injury time atau saat memasuki menit 90+4 melalui tendangan bebas cantik yang menjadi ciri khasnya.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer