Sukses


Messi Bikin Gol pada Debutnya di Inter Miami, Netizen: Gokil! Kayak Tsubasa

Bola.com, Jakarta - Hari ini menjadi satu di antara hari yang istimewa bagi Lionel Messi, Sabtu (22/7/2023). Ia akhirnya menjalani laga debut bersama Inter Miami melawan Cruz Azul pada ajang Piala Liga Amerika di Stadion DRV PNK Stadium.

Inter Miami sukses mencatat kemenangan 2-1 melawan Cruz Azul dalam laga itu. Lionel Messi menandai laga bersejarahnya di klub Amerik Serikat sebagai pemain pengganti, bahkan menjadi dewa penyelamat timnya.

Lionel Messi baru diturunkan pada babak kedua. Tepatnya di menit ke-54, ia menggantikan Benjamin Cremaschi yang kemudian mencetak gol di pengujung pertandingan.

Messi berhasil menjadi dewa penyelamat Inter Miami. Ia mencetak gol pada masa injury time atau saat memasuki menit 90+4 melalui tendangan bebas cantik yang menjadi ciri khasnya.

Golnya ke gawang Andreas Gudino disambut riuh suporter yang memadati stadion. Kemenangan ini membuat Inter Miami memunjaki klasemen grup J Piala Liga 2023 dengan nilai 3.

Beragam komentar menghiasi aksi Lionel Messi pada pertandingan perdananya berseragam Inter Miami. Yuk simak apa saja yang dibicarakan para warganet berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

Jadi Mirip Captain Tsubasa

3 dari 11 halaman

Memang Kelas

4 dari 11 halaman

Maklum Lulusan Juara Piala Dunia

5 dari 11 halaman

Berbau Keberuntungan?

6 dari 11 halaman

Gendong Tim

7 dari 11 halaman

Ronaldo Juga Bisa

8 dari 11 halaman

Tendangan Bebasnya Masih Oke

9 dari 11 halaman

Momen yang Istimewa

10 dari 11 halaman

GOAT Sejati

11 dari 11 halaman

Pelan-pelan Bang Messi

Video Populer

Foto Populer