Sukses


VIDEO: Bikin Fansnya Menggila, Lionel Messi Cetak Gol Cantik di Laga Debut Bersama Inter Miami

Bola.com, Jakarta Lionel Messi benar-benar menjadi magnet bagi para penggila sepak bola di seluruh dunia. Saat menjalani laga debutnya di Inter Miami, Messi mencetak gol indah sekaligus menjadi pahlawan kemenangan bagi klubnya.

Inter Miami sukses mengalahkan Cruz Azul 2-1 di laga Piala Liga, Sabtu (22/7/23). Pada laga itu Messi mencetak 1 gol di menit-menit akhir pertandingan.

Hadirnya Messi di MLS menyedot banyak orang melihat langsung aksi sang pemain terbaik dunia tersebut. Banyak yang hadir hanya ingin menyaksikan aksi mantan pemain Barcelona dan PSG tersebut.

Beruntungnya di laga menghadapi Cruz Azul di DRV PNK Stadium, Florida, Amerika Serikat, para fans bisa melihat langsung bagaimana kehebatan Messi mencetak gol lewat tendangan bebas sekaligus membawa Inter Miami meraih kemenangan.

Lionel Messi baru diturunkan pada babak kedua. Tepatnya di menit ke-54, ia menggantikan Benjamin Cremaschi yang kemudian mencetak gol di pengujung pertandingan.

Messi berhasil menjadi dewa penyelamat Inter Miami. Ia mencetak gol pada masa injury time atau saat memasuki menit 90+4 melalui tendangan bebas cantik yang menjadi ciri khasnya.

Golnya ke gawang Andreas Gudino disambut riuh suporter yang memadati stadion. Kemenangan ini membuat Inter Miami memunjaki klasemen grup J Piala Liga 2023 dengan nilai 3.

Video Populer

Foto Populer