Sukses


Update Bursa Transfer: Pelatih dan Striker Fulham Digoda Tawaran Pindah ke Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Magnet kompetisi sepak bola Arab Saudi semakin bertambah kuat. Kali ini ini giliran pelatih Fulham, Marco Silva dan striker andalannya, Aleksandar Mitrovic mendapat tawaran berkarier di Liga Arab Saudi.

Seperti yang dilaporkan awal pekan ini, Al Ahli menawari Silva kontrak dua tahun senilai 40 juta pounds untuk pelatih asal Portugal.

Al Ahli juga sedang berupaya mengontrak Riyad Mahrez dan Allan Saint-Maximin untuk bergabung dengan Roberto Firmino. Fulham sedang berkonsentrasi di ajang Premier League Summer Series di Amerika Serikat.

Kendati demikian, Marco Silva masih membuktikan kesetiannya kepada Fulham dengan masih mau bertahan di Craven Cottage.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jawaban Marco Silva

"Saya menjawab untuk klub saya dan saya tidak akan berbicara tentang situasi ini. Saya tidak datang ke sini untuk berbicara tentang tawaran dan situasinya,” terang Marco Silva dilansir dari Sky Sports, Minggu (23/7/2023).

"Sudah saya katakan sebelumnya dan akan saya ulangi lagi, bahwa saya tidak perlu berkata banyak di sini. Saya sudah menunjukkan komitmen saya kepada klub ini. Komitmen saya kepada klub adalah total,” lanjut dia.

3 dari 4 halaman

Masa Depan Mitrovic

Marco Silva juga berbicara tentang Aleksandar Mitrovic yang sepertinya akan dijual Fulham. Sang pelatih mengakui bahwa Mitrovic tidak akan bermain lagi di Fulham setelah ia berada dalam daftar jual dengan harga 52 juta pounds.

Ada peluang Mitrovic akan bergabung dengan Al Hilal.

"Ini bukan situasi yang ideal, saya harus memberitahu Anda. Bukan karena dia menerima tawaran, itu situasi tentang dirinya sendiri," kata Silva.

4 dari 4 halaman

Bicara Baik-baik

Marco Silva sebenarnya sudah berbicara baik-baik dengan Mitrovic. Sang juru taktik tidak ingin timnya kehilangan striker andalan Timnas Serbia itu, namun manajemen klub adalah penentu keputusannya.

“Ketika itu di luar kendali saya sebagai manajer, ini bukan sesuatu yang menjadi perhatian saya. Tetapi saya ingin memiliki skenario yang berbeda dalam situasi itu,” ujarnya.

“Saya sudah berbicara dengan Mitro, dia tahu pendapat saya. Saya di sini untuk memberikan yang terbaik untuk semua pemain, untuk melindungi mereka dalam segala hal yang saya bisa,” jelas Silva.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer