Sukses


Jadwal Live Streaming Laga Pramusim Greuther Furth Vs Liverpool di Vidio, Senin 24 Juli 2023

Bola.com, Jakarta - Jadwal ajang uji coba pertandingan Liverpool yang berlangsung pada, 19 Juli hingga 8 Agustus 2023 mendatang. Seluruh pertandigannya disiarkan live streaming eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Sebelum gelaran Liga Inggris musim 2023/2024 dimulai, Liverpool akan mengadakan rangkaian tur 2023 sebagai laga uji coba. Liverpool akan melakoni sejumlah pertandingan dari berbagai klub dari Eropa.

Meski menghadapi klub dari Eropa, akan ada dua laga yang dilakoni di Singapura tepatnya di National Stadium, Kallang. Dalam laga pertama, The Reds menghadapi Karlsruhe klub asal Jerman pada, Rabu (19/7/2023).

Hasilnya, Liverpool menang 4-2 pada pertandingan itu. Masing-masing gol diciptakan Darwin Nunez. Cody Gakpo, dan Borongan gol Diogo Jota.

Selanjutnya, tim asuhan Jurgen Klopp bakal bertemu klub asal Jerman lainnya yaitu Greuther Furth. Duel tersebut akan berlangsung di Sportpark Ronhof, Furth, Jerman pada hari ini, Senin (24/7/2023) pukul 18.00 WIB.

Pertandingan kedua tim dapat anda nikmati dengan menyimak jadwal maupun link live streaming di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Senin, 24 Juli 2023

3 dari 5 halaman

Kiprah Liverpool

Liverpool menjalani kiprah yang kurang mulus musim lalu. Mereka yang biasanya selalu finis di papan atas, nyatanta hanya mampu berada di urutan lima klasemen akhir.

Liverpool gagal mengamankan tiket ke Liga Champions, setelah finish di urutan kelima klasemen Liga Inggris 2022/2023. Mereka tertinggal empat poin dari Newcastle dan hanya berhak tampil di Liga Europa 2023/2024.

4 dari 5 halaman

Berbenah

Sementara menghadapi musim 2023/2024, Liverpool berbenah untuk membangun skuad agar lebih kompetitif. Bintang Brighton, Alexis Mac Allister menjadi rekrutan pertama.

Kemudian bintang Timnas Austria, Dominik Szboszlai juga didatangkan dari RB Lepizig. Kabarnya Liverpool harus merogoh kocek hingga 70 juta pounds untuk menggaetnya.

5 dari 5 halaman

Nonton Liverpool di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal pertandingan Liverpool tur pramusim. Nonton live streaming Liverpool eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond dan dapatkan promo terbatas earlybird khusus bulan Juli hanya 649 ribu/tahun untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.  

Video Populer

Foto Populer