Sukses


Liga Italia: Atalanta Sepakat dengan El Bilal Toure, Pertanda Segera Jual Rasmus Hojlund ke MU?

Bola.com, Jakarta - Peluang Manchester United untuk mendapatkan Rasmus Hojlund dari Atalanta semakin besar. La Dea disebut sudah sepakat untuk mendatangkan striker baru sebagai pengganti Hojlund.

JurnalisĀ asal Italia, Fabrizio Romano, menyebut Atalanta sudah mencapai kata sepakat dengan Atalanta untuk mendapatkan penyerang El Bilal Toure.

Fabrizio Romano menyebut secara eksplisit bahwa penyerang asal Mali itu akan dijadikan Atalanta sebagai pengganti Rasmus Hojlund yang diincar oleh Manchester United. Karakter permainan keduanya juga cukup mirip.

"Atalanta sudah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan Almeria untuk El Bilal Toure. Penyerang yang akan menjadi pengganti Rasmus Hojlund," ungkap Fabrizio Romano.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

30 Juta Euro

Fabrizio Romano menyebut Atalanta sudah mengajukan penawaran kepada Atalanta. Nilai penawaran itu dikabarkan mencapai 30 juta euro.

"Penawaran akhir dilakukan malam ini, 27 juta euro ditambah 3 juta euro biaya tambahan sudah diterima.

Biaya sebesar itu dinilai wajar. Sebab, El Bilal Toure tampil apik bersama Almeria di musim 2022/2023. Penyerang berusia 21 tahun itu mampu mencetak tujuh gol dan dua assist untuk Almeria di semua ajang.

3 dari 4 halaman

Prioritas

Manchester United memang menjadikan striker sebagai prioritas utama bagi mereka untuk diperbaiki pada musim panas 2023. MU sangat butuh striker baru.

Striker baru itu akan berbagi beban dengan Marcus Rashford yang selama ini menjadi penyerang andalan utama klub berjulukan Setan Merah itu.

Selain itu, MU juga perlu melepas beberapa pemain. Satu pemain yang dikabarkan akan dilepas Setan Merah dalam waktu dekat adalah Anthony Martial.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer