Sukses


Redup di MLS, Federico Bernardeschi Buka Kans Balik ke Serie A

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Juventus, Federico Bernardeschi membuka kesempatan untuk kembali berkiprah di kampung halamannya Italia. Ia dalam situasi tidak baik-baik saja bersama klubnya di Amerika Serikat, Toronto FC.

Melansir Football Italia, Federico Bernardeschi menjelaskan mengapa pengalamannya di Toronto FC yang redup. Ia pun siang menampung setiap tawaran untuk kembali ke Serie A.

Mantan pemain Fiorentina dan Juventus itu menjadi tamu di Sky Sport Italia dan berbicara tentang penampilannya sejak bebas transfer ke MLS musim panas lalu.

“Orang-orang dan kotanya sangat indah di sini. Sayangnya, kami tidak menyangka akan mendapat begitu banyak masalah dan berada di bawah klasemen,” kata Bernardeschi dilansir dari Football Italia.

2 dari 5 halaman

Toronto FC Anjlok

Bernardeschi telah membuat 36 penampilan resmi untuk Toronto FC, menyumbangkan 11 gol dan lima assist.

Toronto FC untuk sementara berada di urutan kedua dari bawah atau posisi 14 dengan nilai 19 dari 24 laga klasemen MLS 2023. Mereka hanya ungguls satu angka di atas Inter Miami yang saat ini diperkuat Lionel Messi.

“Kami tersandung beberapa kali dan memiliki masalah, tetapi mudah-mudahan kami dapat menyelesaikan masalah itu dan kembali ke jalurnya di MLS,” terang pemain berusia 29 tahun itu.

3 dari 5 halaman

Pulang Kampung

Karena itu, Bernardeschi sangat terbuka untuk kemungkinan kembali ke Italia selama jendela transfer musim panas.

“Italia adalah rumah saya dan tentu saja saya merindukannya. Yang bisa saya katakan adalah bahwa saat ini saya adalah pemain Toronto, tetapi jika beberapa tawaran datang, kami akan siap untuk mengevaluasinya bersama dengan klub,” ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Rumor Tim Peminat

Ada minat yang dilaporkan terhadap Bernardeschi dari Bologna, Atalanta dan pemenang Scudetto Napoli.

“Menerima perhatian selalu menyenangkan, jadi saya tersanjung dan berterima kasih, kita harus melihat bagaimana situasinya berkembang,” tegas Bernardeschi.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer