Sukses


Liga Arab Saudi Makin Ngeri, Giliran Al Hilal Pedekate dengan Antoine Griezmann

Bola.com, Riyadh - Klub Arab Saudi masih melanjutkan perburuan pemain bintang dunia. Menurut laporan Football Espana, kini giliran penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang masuk daftar buruan.

Antoine Griezmann disebut sedang diincar klub Arab Saudi, Al Hilal. Klub yang bermarkas di King Fahd International Stadium itu disebut siap melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro, demi menebus Griezmann dari Atletico.

Namun, Al Hilal tak secara spesifik menjelaskan berapa gaji yang ditawarkan kepada sang pemain. Pastinya, Antoine Griezmann bakal mendapatkan bayaran yang tidak murah bila sepakat berkarier di Arab Saudi.

Antoine Griezmann masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2026 di Atletico Madrid. Tawaran Al Hilal tentu menarik untuk dipertimbangkan oleh Griezmann, mengingat usianya sudah memasuki 32 tahun.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Jelas

Masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid saat ini menjadi misteri. Kabarnya, pelatih Diego Simeone tidak lagi membutuhkan jasa pemain Timnas Prancis tersebut.

Penyebabnya karena Griezmann tak lagi bisa diandalkan dalam menjebol gawang lawan. Situasi itulah yang membuat nasib sang striker saat ini terkatung-katung.

Antoine Griezmann punya waktu yang tak sedikit untuk memutuskan masa depannya. Segala keputusan bakal berpengaruh pada kelangsungan kariernya di Timnas Prancis.

3 dari 3 halaman

Tawar Kylian Mbappe

Selain Antoine Griezmann, Al Hilal sebelumnya juga dikabarkan berminat menggaet Kylian Mbappe. Al Hilal disebut resmi mengajukan proposal transfer senilai 300 juta euro, atau Rp5 triliun kepada PSG untuk membeli Kylian Mbappe, Senin (24/7/2023).

Jika diterima PSG dan Kylian Mbappe, ini bakal jadi rekor transfer terbesar sepanjang masa di dunia sepak bola. Mbappe belum berbicara dengan kubu Al Hilal.

Kedua pihak akan membicarakan gaji jika PSG menerima tawaran fenomenal tersebut. Keberhasilan perekrutan Antoine Griezmann nantinya bakal bergantung pada Mbappe, karena keduanya disebut punya kedekatan di Timnas Prancis.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer