Sukses


Liga Italia: Inter Milan Ngebet Gaet Emiliano Martinez Setelah Lepas Andre Onana ke MU

Bola.com, Milan - Inter Milan kabarnya sedang melakukan perburuan kiper Aston Villa, Emiliano Martinez. Kabar itu diungkapkan secara gamblang oleh jurnalis ternama Argentina, Gaston Edul.

Ketertarikan Inter Milan pada Emiliano Martinez merupakan sesuatu yang wajar. Inter membutuhkan pengganti yang sepadan setelah melepas Andre Onana ke Manchester United (MU).

Keinginan Inter terhadap Emiliano Martinez tak sekadar rumor. Klub Italia itu disebut sudah melayangkan tawaran pada Aston Villa.

"Inter Milan telah melayangkan penawaran untuk perburuan Emiliano Martinez," kata Gaston Edul di akun Twitter-nya.

2 dari 5 halaman

Ditolak Aston Villa

Inter Milan disebut sudah melayangkan tawaran sebesar 15 juta euro kepada Aston Villa untuk Emiliano Martinez. Namun, sayangnya tawaran itu dimentahkan Aston Villa.

"Mereka sudah melayangkan tawaran sebesar 15 juta euro dan ditolak oleh Aston Villa. Saat ini, Inter berencana membuat proposal baru dengan tawaran yang lebih tinggi," jelas Emiliano Martinez.

Penolakan yang dilakukan Aston Villa merupakan sesuatu yang wajar. Saat ini, Emiliano Martinez masih terikat kontrak jangka panjang sampai 30 Juni 2027.

3 dari 5 halaman

Rapor Emiliano Martinez

Emiliano Martinez bergabung dengan Aston Villa pada 2020. Sejak saat itu, kiper asal Argentina langsung menjadi pilihan utama.

Performa Emiliano Martinez semakin berkembang pada Piala Dunia 2022. Kiper berusia 30 tahun itu tampil apik dan berhasil membantu La Albiceleste menjadi juara.

Sejak saat itu, harga Emiliano Martinez melonjak signifikan. Sang kiper dianggap lebih layak bermain di klub elite.

Sumber: Twitter

4 dari 5 halaman

Unggahan Gaston Edul

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer