Sukses


Setelah Nonton Aksi Lionel Messi, Kim Kardashian Lihat Al Nassr Vs PSG: Dukung Cristiano Ronaldo atau Neymar?

Bola.com, Jakarta - Selebritas dunia, Kim Kardashian, baru-baru ini tertangkap kamera tengah menikmati pertandingan sepak bola. Bahkan setelah menyaksikan Lionel Messi bersama Inter Miami, Kim Kardashian terbang ke Jepang untuk menyaksikan Al Nassr kontra Paris Saint-Germain (PSG), di mana Cristiano Ronaldo dan Neymar berada di sana.

Kim Kardashian bersama anak-anaknya dan juga beberapa selebritas lain, seperti petenis Serena Williams, terlihat berada di tribune Stadion DRV PNK di Florida, kala Inter Miami menang 2-1 atas Cruz Azul dalam laga bertajuk Leagues Cup.

Dalam pertandingan tersebut, Sergio Busquets dan Lionel Messi tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua, di mana Messi mencetak gol penentu kemenangan 2-1 untuk timnya.

Bahkan Kim Kardashian sempat tertangkap kamera bersama anak-anaknya berada di dekat Lionel Messi saat bintang Argentina itu hendak masuk lapangan.

Lionel Messi pun sempat memberikan tanda tangannya ke jersey Inter Miami bernomor punggung 10 yang ditujukan kepada putra dari Kim Kardashian, Saint, di mana momen keduanya juga diabadikan oleh Kim Kardashian lewat story di media sosialnya.

Menariknya, Kim Kardashian tak hanya menyaksikan aksi Lionel Messi di Inter Miami. Supermodel berusia 42 tahun itu kemudian terbang ke Jepang dan menyaksikan duel antara Al Nassr kontra PSG. Ada Cristiano Ronaldo dan Neymar di masing-masing tim.

2 dari 4 halaman

Terbang ke Jepang Nonton Al Nassr Vs PSG

Daily Mail menuliskan Kim Kardashian terbang ke Jepang menyaksikan Cristiano Ronaldo memainkan laga persahabatan bersama Al Nassr hanya empat hari setelah penggemar baru sepak bola ini menyaksikan debut Messi di Inter Miami bersama Beckham yang terpisah 7 ribu mil jauhnya.

Kedatangan Kim Kadarshian ke Jepang ini juga tak lepas karena Saint ingin menyaksikan idolanya, Cristiano Ronaldo, beraksi. Cristiano tampil sebagai starter dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Dalam beberapa rekaman video yang diunggah Kim Kardashian, tampak ia dan anaknya sangat menikmati atmosfer Stadion Nagai di Osaka itu.

Bahkan ia juga mengunggah momen ketika anaknya melambaikan tangan kepada Neymar yang duduk di bangku cadangan dan mendapatkan respons positif dari bintang asal Brasil itu.

Bahkan Saint, yang mengenakan jersey PSG bertuliskan Neymar di punggung, mendapatkan jersey spesial dari sang bintang saat hendak meninggalkan lapangan. Putra dari Kim Kardashian itu pun melompat kegirangan karena mendapatkan jersey dari Neymar.

3 dari 4 halaman

Pilih Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi?

 

Hadir dalam pertandingan yang diikuti oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Kim Kardashian tak luput dari pertanyaan yang sudah pasti akan ditanyakan semua orang, memilih Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi?

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Kim Kardashian dengan murah hati menjawab, "Saya menyukai mereka berdua."

Namun, bagi Kim Kardashian yang terpenting adalah perasaan bahagianya ketika melihat anaknya merasa sangat senang bisa bertemu dengan idola lapangan hijaunya.

"Saya menyukainya, jadi saya gembira ketika anak saya menyukainya, dan karena itu kami bisa datang. Mereka sangat senang dan itu membuat saya pun merasa senang," ujar Kim.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Penggemar Biasa, Kim juga Main Bola

 

Kehadiran Kim Kardashian di lapangan sepak bola bukanlah kali pertama. Ia cukup sering terlihat berada di dekat dunia sepak bola, di mana ia juga pernah hadir dalam pertandingan yang dimainkan oleh Arsenal, lengkap dengan jersey klub London utara itu.

Menariknya, Kim Kardashian mengaku bukan hanya sebagai penggemar sepak bola. Ia bahkan menyukai sepak bola karena memainkannya.

"Saya pernah bermain sepak bola selama lima atau enam tahun. Saya itu penjaga gawang, dan juga penyerang tengah. Saya tidak terlalu buruk tahu," ujarnya.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer