Sukses


Lionel Messi Cetak Brace dan Assist, Inter Miami Menang Telak atas Atlanta United

Bola.com, Miami - Inter Miami berhasil meraih kemenangan telak dalam laga keduanya di Leagues Cup 2023, Rabu (26/7/2023) pagi WIB. Lionel Messi membawa klub milik David Beckham itu menang telak 4-0 atas Atlanta United dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Setelah dalam pertandingan pertama bermain sebagai pengganti, Lionel Messi tampil sebagai starter dan dipercaya menjadi kapten Inter Miami dalam pertandingan kontra Atlanta United. Bahkan Lionel Messi menjadi bintang sejak awal pertandingan.

Pemain asal Argentina itu sukses membuka keunggulan Inter Miami saat laga baru berjalan delapan menit. Kemudian pada menit ke-22, Lionel Messi mencetak gol keduanya, memaksimalkan umpan dari Robert Taylor.

Sang pemberi assist pun berhasil membawa Inter Miami unggul 3-0 sebelum turun minum. Robert Taylor memaksimalkan umpan dari Benjamin Cremaschi untuk membawa timnya makin unggul pada akhir babak pertama.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berikan Assist

Delapan menit setelah babak kedua dimulai, lagi-lagi Inter Miami mampu mencetak gol. Namun, kali ini bukan Lionel Messi yang mengoyak jala gawang.

Bintang asal Argentina itu memberikan kontribusi lain berupa assist kepada Robert Taylor yang mencetak gol keduanya pada menit ke-53.

Enam menit sebelum pertandingan berakhir, Inter Miami harus bermain dengan 10 pemain. Christopher Mcvey yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-73, harus keluar lagi dari lapangan hanya 11 menit setelah mulai bermain.

Wasit juga memberikan penalti kepada Atlanta United yang sayangnya, gagal dimaksimalkan oleh kompatriot Messi di sana, Thiago Almada, di mana eksekusinya meleset dan gagal menyumbangkan gol hiburan bagi Atlanta United.

Hingga laga usai tak ada gol tambahan, Lionel Messi dan kawan-kawan pun menang telak 4-0.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Kedua, Lionel Messi Cetak Gol Terus

Kemenangan telak 4-0 atas Atalanta United menjadi kemenangan kedua yang diraih Inter Miami sejak diperkuat Lionel Messi.

Dalam laga Leagues Cup sebelumnya, Inter Miami menang 2-1 atas Cruz Azul, di mana Lionel Messi masuk sebagai pemain pengganti dan berhasil mencetak gol penentu kemenangan pada masa injury time.

Dalam dua pertandingan pertamanya di Inter Miami, Lionel Messi sudah berhasil mencetak tiga gol dan satu assist.

 

Video Populer

Foto Populer