Sukses


Di-bully karena Punya Tato Cristiano Ronaldo, Striker Timnas Argentina Ini Bantah Anti Messi

Bola.com, Jakarta - Penyerang Timnas Argentina Putri, Yamila Rodriguez tak terima dengan kritik yang dia terima karena memakai tato Cristiano Ronaldo di kakinya. Rodriguez menegaskan ia tidak anti terhadap Lionel Messi.

Pemain berusia 25 tahun itu memang menarik perhatian di Piala Dunia Wanita 2023. Ia tampil eksentrik dengan tato Cristiano Ronaldo dan Diego Maradona di kakinya.

Dalam sebuah posting Instagram miliknya, Yamila Rodriguez menampik isu yang mentatakan ia anti terhadap Lionel Messi. Ia pun meminta orang-orang untuk berhenti menuduhnya.

"Tolong, cukup. Saya tidak melakukannya dengan baik. Kapan saya mengatakan saya anti-Messi?" katanya.

"Berhenti mengatakan hal-hal yang tidak saya katakan karena sebenarnya saya tidak melakukannya," sambung Yamila Rodriguez.

2 dari 4 halaman

Berhak Mengidolakan Siapa Saja

Yamila Rodriguez tampaknya mendapatkan banyak kecaman di media sosial setelah penampilan eksentrik dengan tato Cristiano Ronaldo muncul ke permukaan.

"Kalian semua mengatakan hal-hal tanpa rasa hormat," ungkap Yamila Rodriguez.

Lebih lanjut, Yamila Rodriguez merasa semua orang berhak mengidolakan siapa saja. Termasuk ia yang orang Argentina tetapi mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Apakah seseorang tidak dapat memiliki idola atau pemain yang mereka sukai? Tolong," tandas Rodriguez.

3 dari 4 halaman

Persaingan Keras

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang terlibat pertarungan keras di level tertinggi sepak bola dunia lebih dari sedekade terakhir. Persaingan itu sebenarnya berlangusng dengan sehat.

Keduanya saling mengalahkan dalam berbagai kejuaraan. Namun, keduanya tetap saling menghormati satu sama lain.

Kini, Messi dan Ronaldo sudah berada di masa akhir karier sebagai pemain. Messi bermain untuk Inter Miami, sementara Ronaldo bermain untuk Al Nassr.

4 dari 4 halaman

Profil Yamila Rodriguez

Nama Lengkap: Yamila Tamara Rodriguez

Usia: 25

Karier Klub

Boca Juniors (2018)

Santa Teresa (2018)

Boca Juniors (2018-2022)

Palmeiras (2023)

Karier Internasional

Argentina (4 caps)

 

Video Populer

Foto Populer