Sukses


Liga Italia: Bek Juventus Rindukan Sosok Leonardo Bonucci

Bola.com, Jakarta - Bek Juventus, Federico Gatti, mengaku rindu dengan Leonardo Bonucci. Selain itu, Gatti juga menegaskan Bianconeri fokus menjalani pramusim dan tak sabar menantikan laga pekan pertama Serie A Liga Italia.

Leonardo Bonucci tengah dibekukan oleh Juventus dan tidak ikut dalam tur pramusim ke Amerika Serikat. Bahkan kabarnya Bonucci akan dilego oleh Bianconeri pada musim panas ini.

Federico Gatti, yang direkrut Juventus pada Januari 2022 dan baru menjalani debut pada 31 Agustus 2022, mengaku merindukan sosok Leonardo Bonucci.

"Saya sangat merindukannya, baik di dalam maupun luar lapangan. Ia adalah sosok yang krusial buat saya dan rekan-rekan setim yang lain," ujar Gatti kepada Sky Sport Italia.

"Ia adalah sosok yang bisa saya ajak bicara ketika saya mengalami momen yang sulit. Namun, ini keputusan klub dan saya tidak ingin membahasnya. Saya hanya ingin mengatakan dirinya sangat membantu saya," lanjut bek Juventus itu.

 
2 dari 4 halaman

Menantikan Musim Baru

 

Sebenarnya ada dampak positif bagi Federico Gatti dengan situasi Leonardo Bonucci saat ini. Ia diperkirakan mendapatkan lebih banyak menit bermain bersama Juventus pada musim 2023/2024.

"Ini akan menjadi musim yang penting, jadi kami harus siap," ujar pemain berusia 25 tahun itu.

"Memiliki sebuah grup yng menyatu adalah salah satu kunci. Kami menantikan 20 Agustus. Tentu kami harus bekerja lebih keras untuk bisa finis di posisi yang lebih baik, jadi kami harus lebih baik hari demi hari."

"Ini akan menjadi musim yang berat karena klub-klub Serie A lainnya telah membawa perubahan, tetapi kami adalah Juventus dan kami ingin mendapatkan yang lebih baik dari musim lalu," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Mengubah Nomor Punggung

Pemain yang direkrut oleh Juventus dari Frosinone itu akan menggunakan nomor punggung baru bersama Bianconeri pada musim 2023/2024. Gatti yang menggunakan nomor punggung 15 pada musim lalu akan menggunakan nomor 4.

"Saya suka nomor 4, tetapi saya berharap bisa mengungkapkan mengapa saya memilihnya pada akhir musim nanti," lanjut Gatti.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer