Sukses


Besok Tes Medis, Sadio Mane Segera Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr

Bola.com, Jakarta - Sadio Mane selangkah lagi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Pakar transfer Fabrizio Romano, menyebut eks Liverpool itu akan melakukan tes medis pada Senin (31/7/2023) waktu setempat.

Performa Sadio Mane di Bayern Munchen sepanjang musim lalu dianggap mengecewakan. Ia bahkan sempat terlibat perkelahian dengan sesama rekan satu timnya, Leroy Sane, yang berujung pada hukuman dari klub.

Pelatih Munchen, Thomas Tuchel, sebetulnya tidak berancang-ancang bahwa Mane bakal terdepak dari skuad inti. Namun demikian, Al Nassr datang dan mengajukan penawaran untuk merekrut bintang Timnas Senegal tersebut.

"Sadio Mane ke Al Nassr, here we go! Kesepakatan telah terjadi antara kedua klub, Bayern telah menerima proposal verbal setelah pembicaraan lanjutan kemarin," tulis Romano.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tes Medis di Dubai

Informasi tak berhenti di situ saja. Romano kemudian melaporkan bahwa Sadio Mane akan segera menjadi pemain anyar Al Nassr.

"Sadio Mané akan menjalani tes medis sebagai pemain baru Al Nassr pada Senin malam di Dubai," tulis Romano.

"Tidak ada medis kemarin atau hari ini meskipun ada laporan. Tes dilakukan pada hari Senin kemudian Mané akan menandatangani kontrak."

3 dari 4 halaman

Pemain ke-4

Sadio Mane merupakan pemain keempat yang direkrut Al Nassr dari kompetisi top Eropa sepanjang musim panas 2023.

Sebelumnya Al Nassr sudah merekrut Seko Fofana, Marcelo Brozovic, dan Alex Telles. Keempat pemain ini melengkapi kedatangan Cristiano Ronaldo pada Januari 2023. 

Baik Fofana, Brozovic, dan Telles sama-sama sudah menjalani laga debut di pramusim bersama Al Nassr. 

4 dari 4 halaman

Sudah Kontak Cristiano Ronaldo

Mane dikabarkan berbicara dengan Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu pindah ke Riyadh. Dari pembicaraan itu, Mane akhirnya menerima tawaran dari Al Nassr.

Pemain asal Senegal yang sudah berusia 31 tahun itu siap untuk hijrah setelah musim yang sulit di Bayern. Mane bergabung dengan klub Jerman itu dari Liverpool setahun lalu, tetapi kesulitan untuk tampil mengesankan di Jerman dan hanya mencetak tujuh gol di Bundesliga.

Bayern Mucnhen diyakini bersedia membiarkan Mane meninggalkan klub. Sang penyerang ingin pindah ke Arab Saudi.

Namun, Al Nassr masih harus menyetujui biaya transfer dengan Bayern untuk runner-up Ballon d'Or tersebut. Jelas, itu diperkirakan tidak akan menjadi masalah karena kekayaan klub yang sangat besar.

Sumber: Fabrizio Romano 

Video Populer

Foto Populer