Sukses


4 Opsi Striker buat AS Roma jika Gagal Boyong Scamacca: Jose Mourinho Harus Gercep

Bola.com, Liverpool - AS Roma sedang berburu striker baru menyusul cedera yang dialami Tammy Abraham. Namun, Giallorossi harus punya alternatif lain jika gagal memboyong Gianluca Scamacca dari West Ham United. 

Scamacca telah dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma sepanjang musim panas ini. Ia juga ingin kembali ke Italia setelah musim pertama yang kurang mengesankan di Liga Inggris.

Inter Milan tiba-tiba dikabarkan tertarik merekrut sang pemain. Situasi ini membuat situasi Roma menjadi rumit. 

AS Roma mendorong kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli, yang bisa menjadi wajib berdasarkan penampilan dan kualifikasi Liga Champions.

Namun, Inter Milan bisa menawarkan opsi yang lebih nyaman bagi West Ham. Menurut Calciomercato, Inter Milan paling difavoritkan untuk menjadi pemilik baru Scamacca.

Jika AS Roma gagal menyegel transfer Scamacca, Calciomercato menyebut empat nama yang bisa menjadi opsi.  

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

1. Alvaro Morata (Atletico Madrid)

Nama pertama yang bisa menjadi striker incaran yang cocok buat AS Roma adalah Alvaro Morata. Mourinho dikabarkan sudah lama menyuakai sosok Morata dan punya hubungan baik dengan striker AS Roma, Paulo Dybala. 

Kedua pemain pernah menghabiskan waktu bersama di Juventus. 

Roma harus menyiapkan sekitar 21 juta euro untuk memboyong Morata dari Atletico Madrid. Artinya, transfer ini baru bisa terwujud jika Roma menjual Roger Ibanez untuk tambahan modal membeli pemain baru. 

 

3 dari 5 halaman

2. Dominic Calvert-Lewin (Everton)

Striker Everton Dominic Calvert-Lewin juga muncul dalam percakapan. AS Roma juga bisa membidiknya sebagai opsi. 

Everton tampaknya juga akan meminta bayaran yang lumayan untuk pemain internasional Inggris itu.

 

4 dari 5 halaman

3. Mbala Nzola (Spezia)

Mbala Nzola dari Spezia adalah pilihan lain. Dia juga sudah menjadi kuantitas yang dikenal di Serie A, setelah mencatatkan 13 gol liga dari 31 penampilan selama musim 2022/2023.

Jika Jose Mourinho cocok, mungkin AS Roma bisa segera meminangnya. 

 

5 dari 5 halaman

4. Boulaye Dia (Salernitana)

Calciomercato juga menyebut striker Salernitana, Boulaye Dia. Dia memiliki klausul pelepasan senilai 25 juta euro (Rp415,2 miliar). 

Klusul tersebut dikabarkan sudah hampir kedaluarsa, sehingga AS Roma punya ruang untuk bernegosiasi dengan Salernitana. 

Sumber: Calciomercato, Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer