Sukses


Liga Italia: Tawaran Inter Milan untuk Gianluca Scamacca Ditolak West Ham

Bola.com, London - West Ham United kabarnya telah menolak tawaran dari Inter Milan untuk Gianluca Scamacca. Meski demikian, Inter disebut belum menyerah.

The Hammers menolak proposal senilai 20 juta euro (Rp331,9 miliar) yang diajukan Inter Milan untuk mendapatkan Gianluca Scamacca.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, menyebut harga yang diajukan Inter belum sesuai dengan keinginan West Ham.

Inter Milan disebut akan melayangkan tawaran lagi untuk Gianluca Scamacca seharga 25 juta euro (Rp414,9 miliar). Namun, tawaran tersebut berpotensi kembali ditolak.

West Ham hanya mau melepas Gianluca Scamacca seharga 30 juta euro (Rp497,9 miliar). Menarik untuk menantikan negosiasi alot antara Inter Milan dan West Ham United dalam perburuan pemain asal Italia tersebut.

2 dari 4 halaman

Roma Juga Berminat

Inter Milan menghadapi pesaing serius dalam perekrutan Gianluca Scamacca. AS Roma kabarnya ingin mendapatkan Scamacca untuk memperkuat lini depan.

Namun, Roma hanya mau mendatangkan Gianluca Scamacca dengan status pinjaman. The Hammers tentu bisa mempertimbangkan tawaran tersebut bila tawaran perekrutan permanen tak ada yang sesuai keinginan.

Gianluca Scamacca tak menjadi kandidat satu-satunya dalam daftar buruan AS Roma. Kabarnya, Tim Serigala Ibu Kota juga sedang menimbang opsi meminjam Alvaro Morata.

3 dari 4 halaman

Rapor Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca bergabung dengan West Ham United pada 2022. Pada musim perdananya, Scamacca tampil mengesankan bersama skuad berjulukan The Hammers itu.

Gianluca Scamacca berhasil membukukan 28 pertandingan. Selain itu, dia juga sukses mencetak delapan gol untuk klub London Barat tersebut.

Scamacca masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2027. Dengan demikian, butuh dana yang tak sedikit bila ada klub yang berminat mengamankan jasa pemain berusia 24 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer