Sukses


Liga Italia: Merasa Berada di Klub yang Tepat, Loftus-Cheek Umbar Janji Manis untuk AC Milan

Bola.com, Jakarta - Ruben Loftus-Cheek menggarisbawahi bagaimana dia dan mantan rekan setimnya di Chelsea Christian Pulisic bertekad untuk membawa kejayaan bersama AC Milan. Menurutnya, bergabung dengan Rossonerri adalah keputusan tepat.

Gelandang asal Inggris ini adalah salah satu dari tujuh pemain baru yang akan bergabung dengan AC Milan musim panas ini. Ia tiba dengan kesepakatan senilai total €20 juta dari Chelsea.

AC Milan menjadi salah satu tim paling aktif di jendela transfer musim panas dan tidak membuang waktu untuk berinvestasi kembali setelah menjual Sandro Tonali ke Newcastle United dengan total sekitar €80 juta.

AC Milan memboyong dua pemain dari Chelsea, yakni Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic.

 

2 dari 4 halaman

Kesan Pertama

Berbicara dalam konferensi pers via MilanNews, Loftus-Cheek membahas kesan pertamanya bersama AC Milan.

"Tiba di negara baru, bahasa baru, selalu menjadi tantangan. Saya harus mengatakan bahwa rekan satu tim saya, terutama mereka yang berbicara bahasa Inggris dengan baik dan yang sudah saya kenal, mereka banyak membantu saya untuk mengatasi penghalang pertama ini."

"Saya merasa sangat baik, saya berada di tempat yang tepat."

 

3 dari 4 halaman

Chemistry dengan Pioli

Ruben Loftus-Cheek melanjtkan, ia dan rekan-rekannya telah berusaha keras untuk sebisa mungkin nyetel dengan pola yang diinginkan pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

"Dalam beberapa minggu terakhir kami telah belajar untuk melakukan apa yang dia minta dari kami, dia menginginkan sepak bola yang sangat agresif dan ofensif, manuver yang lancar," katanya menambahkan

"Kami ingin bola ada di kaki kami, kami memiliki kualitas untuk membangun sebanyak yang kami lakukan, seperti yang diminta pelatih, semakin banyak kami bermain, semakin kami berhasil menyempurnakan gerakan dan perasaan di antara kami."

 

4 dari 4 halaman

Umbar Janji

Loftus-Cheek berbicara tentang keinginannya untuk lebih banyak mencetak gol.

“Pada 2018/2019 saya mencetak 10 gol untuk Chelsea dengan Sarri di bangku cadangan, karena saya menempati posisi yang lebih maju, dan ini memungkinkan saya untuk lebih hadir di area penalti," kata Loftus-Cheek.

“Kemudian, karena beberapa cedera dan fakta bermain lebih jauh ke belakang, saya sedikit kehilangan feeling dengan gol, tetapi tahun ini saya memiliki kesempatan untuk kembali bermain seperti yang saya suka, dan saya berharap untuk mencetak lebih banyak gol.”

Terakhir, Loftus-Cheek membahas kepindahannya dari Chelsea ke Milan, sesuatu yang dibagikan Pulisic.

“Chris dan saya berasal dari klub yang sama, Chelsea, dan saya merasa senang bisa bersama lagi. Kami lapar, kami memiliki kesempatan untuk bermain di negara baru dan untuk klub yang sangat penting. Kami berharap dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.”

Sumber: MilanNews

Video Populer

Foto Populer