Sukses


Liga Inggris: Bayern Munchen Pede Bisa Bikin Tottenham Hotspur Mau Tak Mau Lepas Harry Kane

Bola.com, London - Keinginan Bayern Munchen untuk menggaet Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023 tampak sangat besar. Belum lama ini perwakilan Bayern datang langsung ke London.

Mereka melakukan diskusi langsung dengan pihak Tottenham Hotspur mengenai upaya transfer Harry Kane. Upaya itu disebut masih mendapatkan penolakan dari pihak Spurs.

Meski demikian, Bayern Munchen disebut masih belum menyerah mengejar Harry Kane. Hal itu diungkapkan wartawan asal Italia, Fabrizio Romano.

Bahkan, Romano menyebut Bayern Munchen siap mengajukan tawaran yang lebih besar untuk bisa mendapatkan striker andalan Timnas Inggris itu.

"Terlepas dari perbedaan besaran nilai transfer setelah pertemuan tatap muka pada hari Senin, Bayern akan bersikeras pada transfer Harry Kane karena mereka masih merasa percaya diri," ujar Fabrizio Romano melalui akun Twitternya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

100 Juta Euro

Fabrizio Romano kemudian menyatakan Bayern Munchen akan kembali melakukan penawaran dalam waktu dekat. Bahkan, tawaran itu dinilai cukup mahal.

Tawaran yang akan diberikan kepada Tottenham Hotspur akan mencapai 100 juta euro. Angka yang cukup mahal bagi Die Roten.

"Bayern Munchen akan melakukan penawaran lagi dan tawaran baru nanti akan mendekati 100 juta euro untuk Kane," jelas Romano.

3 dari 5 halaman

Prioritas

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menyebut Bayern Munchen memprioritaskan Harry Kane sebagai target utama transfer mereka di musim panas 2023.

Hal itu yang membuat Bayern tak tertarik mendatangkan pemain lain. Termasuk mendatangkan penjaga gawang baru di musim panas kali ini.

"Itulah mengapa Bayern Munchen tak mau menghabiskan uang terlalu banyak untuk kiper baru," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Harus Segera Dijual

Tottenham Hotspur sepertinya harus berpikir untuk segera menjual Harry Kane di musim panas tahun ini. Sebab, kontrak Kane di Spurs akan habis musim panas tahun depan.

Jika tak menjual Harry Kane di musim panas tahun ini, Spurs bisa kehilanhan pemain berusia 30 tahun itu secara gratis di musim panas tahun depan.

Sumber: Fabrizio Romano

5 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer