Sukses


Jadwal Pertandingan Uji Coba Pramusim di Vidio: Liverpool Vs Bayern Munchen, Rabu 2 Agustus 2023

Bola.com, Jakarta - Liverpool dan Bayern Munchen berhadapan dalam laga uji coba pramusim yang digelar di Stadion Nasional Singapura, Rabu (2/8/2023) malam WIB. Kedua tim bakal bertanding pada pukul 18.30 WIB.

Liverpool saat ini tengah melakoni tiga pertandingan dalam rangkaian uji coba pramusim. Liverpool pun sukses menyapu bersih ketiga laga tersebut dengan kemenangan.

Tentu saja itu menjadi modal bagus bagi tim asuhan Jurgen Klopp untuk menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munchen. Liverpool bahkan diprediksi meraih kemenangan.

Sementara itu, Bayern Munchen juga telah melakoni tiga laga uji coba. Dari ketiga pertandingan yang dimainkan, tim berjulukan Die Roten memiliki catatan kemenangan telak 37-0 atas FC Rottach-Egern, kalah 1-2 dari Man City, dan menang tipis 1-0 atas Kawasaki Frontale berkat gol tunggal Josip Stanisic.

Mengawali musim ini, kedua tim memiliki kualitas yang bagus dan keduanya ingin memenangkan pertandingan untuk memulai pramusim dengan baik. Jangan lewatkan keseruan duel antara Liverpool dan Bayern Munchen pada Rabu petang.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Liverpool Vs Bayern Munchen

Liverpool vs Bayern Munchen

  • Stadion Nasional Singapura
  • Rabu, 2 Agustus 2023
  • Kick-off: 18.30 WIB
  • Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer