Sukses


Jadwal Uji Coba Pramusim 2-3 Agustus 2023: Ada Duel Juventus Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pramusim klub-klub elite Eropa akan kembali bergulir pada Rabu (2/8/2023) dan Kamis (3/8/2023). Sejumlah duel sengit bakal tersaji, satu di antaranya adalah Juventus versus Real Madrid.

Rencananya, duel Juve kontra Madrid akan berlangsung di Camping World Stadium, Orlando Kamis (3/8/2023) pagi WIB.

Bagi I Bianconeri, ini adalah laga kedua pada pramusim. Sebelumnya, Juventus meraih kemenangan 4-3 atas AC Milan lewat adu penalti, setelah bermain imbang 2-2.

Sementara itu, Real Madrid telah menjalani tiga pertandingan pada pramusim. Dari tiga laga tersebut, Los Blancos berhasil meraih dua kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Melakoni duel ini, Juventus dan Real Madrid sama-sama berambisi meraih kemenangan. Laga tersebut merupakan pertandingan terakhir pada pramusim, sebelum menjalani kompetisi resmi pertengahan Agustus 2023.

 

2 dari 3 halaman

Liverpool Bersua dengan Bayern Munchen

Sementara itu, Bayern Munchen akan berhadapan dengan Liverpool di The National Stadium, Rabu (2/8/2023) malam WIB. Menjalani duel ini, The Reds sedang dalam performa yang cukup oke.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut belum pernah menelan kekalahan dalam tiga laga pramusim, dengan perincian dua kemenangan dan sekali imbang. Teranyar, Liverpool menang empat gol tanpa balas atas Leicester City.

Sementara itu, Bayern Munchen telah menjalani dua pertandingan pada pramusim. Dari dua laga itu, Die Bayern meraih satu kemenangan dan sekali kalah.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Rabu, 2 Agustus 2023:

  • Bayern Munchen Vs Liverpool

Kamis, 3 Agustus 2023:

  • Arsenal Vs AS Monaco
  • Juventus Vs Real Madrid
  • Chelsea Vs Borussia Dortmund
  • Jeonbuka FC Vs Paris Saint-Germain

Video Populer

Foto Populer