Sukses


Bursa Transfer: Enggak Jadi ke MU, Titisan Ronaldo Segera Gabung PSG

Bola.com, Jakarta - Di saat Manchester United (MU) hampir menyelesaikan transfer striker Rasmus Hojlund dari Atalanta, membuat rumor ketertarikan Goncalo Ramos tertutup sudah.

Bahkan Goncalo Ramos tetap akan meninggalkan Benfica untuk kemudian bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Pakar transfer Fabrizio Romano membocorkan paket transfer Goncalo Ramos ke Les Parisiens. Pemain yang sempat dijuluki titisan Cristiano Ronaldo itu akan join ke PSG dengan nilai transfer 80 juta euro atau Rp1,3 triliun.

Pemain Timnas Portugal itu kini dijadwalkan menalani tes medis, untuk kemudian menandatangani kontrak dan diumumkan sebagai pemain baru PSG.

2 dari 5 halaman

Dikontrak 5 Musim

Goncalo Ramos sudah mencapai kesekapatan lisan untuk berseragam PSG. Proses kepindahannya akan diselesaikan dalam waktu maksimal dua hari ke depan.

Kesepakatan akan mencakup add-on dan Gonçalo akan menandatangani kontrak yang berlaku hingga 2028. Adapun tes medis dilakukan akhir pekan ini.

3 dari 5 halaman

Sempat Diburu MU

Goncalo Ramos pernah masuk daftar incaran MU di jendela transfer musim panas 2023. Ia menjadi opsi striker yang bisa coba didatangkan The Red Devils.

Penyerang Portugal itu telah menunjukkan sekilas tentang apa yang mampu dia lakukan belakangan ini.

4 dari 5 halaman

The Next Cristiano Ronaldo

Ramos terkenal karena kemahiran finishingnya yang luar biasa dan digadang-gadang sebagai The Next Cristiano Ronaldo. Penyerang kelahiran Olhao ini juga sangat bertenaga di lapangan dan ini bisa dilihat sebagai atribut yang valid dari seorang striker.

Goncalo Ramos telah mencetak 41 gol dan mencatatkan 16 assist dalam 106 penampilan di semua kompetisi untuk Benfica.

Sumber: Fabrizio Romano

5 dari 5 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

Video Populer

Foto Populer