Sukses


Real Madrid Keok dari Juventus dalam Uji Coba, Netizen: Fix, Perlu Beli Mbappe Sih

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Real Madrid kembali menelan kekalahan dalam uji coba pramusim 2023/2024. Kali ini Los Blancos kalah 1-3 dari Juventus di Camping World Stadium, Orlando, Amerika Serikat, Kamis (3/8/2023) pagi WIB.

Laga baru berjalan kurang dari satu menit, Juventus berhasil unggul. Moise Kean sukses menjebol gawang Thibaut Courtois setelah memanfaakan bola pantul tiang gawang hasil tendangan Weston McKennie.

Bukannya menyamakan skor, gawang Real Madrid justru kebobolan lagi pada menit ke-20. Kali ini giliran Timothy Weah yang mencetak gol setelah menyambut umpan brilian Weston McKennie.

Real Madrid pada akhirnya mencetak gol pada menit ke-38. Vinicius Junior menaklukkan gawang Juventus setelah mendapat umpan jauh dari Toni Kroos.

Di saat laga hampir berakhir, Juventus justru menambah keunggulannya. Dusan Vlahovic menjebol gawang Courtois. Skor 3-1 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil melawan Juventus menjadikan El Real kalah dalam dua laga terakhir. Sebelumnya mereka dihajar musuh bebuyutannya Barcelona 0-3.

Kekalahan dari Juventus kali ini membuat warganet ikut memberikan tanggapannya. Apa saja yang diucapkan para netizen? Yuk simak baik-baik di bawah ini.

2 dari 6 halaman

Mainnya Amburadul

3 dari 6 halaman

Saatnya Beli Kylian Mbappe

4 dari 6 halaman

Mbappe Kudu Diangkut

5 dari 6 halaman

Antarlini Enggak Seimbang

6 dari 6 halaman

Kekalahan Memalukan

Video Populer

Foto Populer