Sukses


Paul Pogba Terkendala untuk Tinggalkan Juventus dan Pindah ke Arab Saudi: Ada Syarat dari Al Ahli

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Paul Pogba, dikabarkan bakal ikut serta dalam gelombang pesepak bola yang pindah ke klub Arab Saudi. Al Ahli menginginkan pemain asal Prancis itu, tetapi dengan syarat.

Keinginan Al Ahli untuk mendapatkan Paul Pogba dengan syarat itu bisa dimengerti. Pasalnya gelandang berusia 30 tahun itu tidak memperlihatkan performa yang bagus sejak kembali ke Juventus dari Manchester United.

Bahkan gelandang asal Prancis itu cukup sering menepi karena cedera yang dialaminya. Seperti halnya dalam tur pramusim yang dijalani Bianconeri di Amerika Serikat.

Paul Pogba bergabung dalam skuad Juventus untuk menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Namun, tak sekalipun Paul Pogba bermain dalam laga di Amerika Serikat karena kondisi tidak maksimal. Ia berlatih sendiri sepanjang Juventus menjalani tur.

 

2 dari 4 halaman

Al Ahli Berminat dengan Syarat

Namun, ada kabar Paul Pogba mendapat perhatian dari klub Arab Saudi jelang Serie A Liga Italia 2023/2024 bergulir. Al Ahli tertarik untuk merekrut mantan pemain Manchester United (MU) itu, tetapi dengan syarat.

Seperti dilansir dari Football Italia, Al Ahli menginginkan jaminan terhadap kondisi fisik Paul Pogba. Hal itu menjadi kendala bagi Pogba untuk bisa segera meninggalkan Juventus dan bergabung ke Arab Saudi.

 

3 dari 4 halaman

Diharapkan Sembuh Akhir Bulan Ini

La Gazzetta dello Sport juga menuliskan bahwa kondisi lutut Paul Pogba masih terus dipantau, lebih dari setahun setelah pertama kali mengalami cedera.

Hal ini membuat Juventus pun kesulitan, karena harus membayar gaji Pogba tanpa bisa dimainkan.

Paul Pogba mendapatkan 8 juta euro per musim plus 2 juta euro di Juventus, membuatnya menjadi pemain mahal di klub Turin tersebut. Juventus pun berharap ia akan mencapai level kebugaran yang bisa diterima pada akhir bulan ini.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer