Sukses


Tuntas Debut di Al Nassr, Sadio Mane Langsung Umrah Bareng Rekan Setim

Bola.com, Makkah - Sadio Mane tuntas melakoni debut bersama Al Nassr pada Kamis (3/8/2023). Setelah itu, Sadio Mane bersama para pemain Al Nassr yang beragama Islam langsung menjalani ibadah umrah.

Sadio Mane melakoni debut saat Al Nassr menantang Zamalek pada laga terakhir penyisihan Grup C Liga Champions Klub Arab. Pada laga yang digelar di King Fahd Stadium, Sadio Mane dimainkan pada awal babak kedua.

Namun ketika itu, Zamalek berhasil lebih dulu membuka keunggulan pada menit ke-53 melalui tendangan penalti Ahmed Sayed. Al Nassr kemudian sukses mencetak gol penyeimbang pada menit ke-87 malalui aksi Cristiano Ronaldo.

Hingga laga selesai, tak ada gol tambahan dalam laga itu. Hasil imbang ini sudah cukup membuat Al Nassr lolos ke perempat final Liga Champions Klub Arab.

2 dari 4 halaman

Langsung Umrah

Sadio Mane dan pemain Al Nassr lainnya langsung melakukan ibadah umrah setelah pertandingan tersebut. Dalam foto yang beredar, Mane ditemani Waleed Abdullah dan Seko Fofana.

Mereka kompak menggunakan kain ihram. Selain itu, winger Timnas Senegal tersebut juga menggunggah suasana saat menjalani ibadah umrah.

Dalam video di Instagram Story, Mane memperlihatkan suasana keramaian di depan Kakbah. Sang pemain juga terlihat sangat menikmati masa-masa umrah di Makkah.

3 dari 4 halaman

Puji Gol Ronaldo

Sebelumnya, Sadio Mane ikut bahagia dengan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo. Mane mengucapkan selamat kepada Ronaldo yang berhasil membantu Al Nassr lolos ke perempat final Liga Champions Klub Arab.

"Selamat atas gol kamu teman, Cristiano. Lolos ke babak berikutnya. Terima kasih fans Al Nassr untuk dukungan yang luar biasa," tulis Sadio Mane di akun Twitter-nya.

Al Nassr lolos ke babak perempat final Liga Champions Arab dengan status runner-up Grup C berbekal koleksi lima poin. Pada laga selanjutnya, Ronaldo dkk. akan menghadapi Raja CA (6/8/2023).

4 dari 4 halaman

Unggahan Sadio Mane

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sadio Mane (@sadiomaneofficiel)

Video Populer

Foto Populer