Sukses


Liga Italia: Diminati 2 Tim Liga Inggris, Bek AS Roma Ini Malah Cabut ke Liga Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Sky Sport Italia mengklaim bahwa pemain AS Roma, Roger Ibanez, telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub Liga Arab Saudi, Al-Ahli dan hampir menyelesaikan transfer senilai €30 juta.

Yang menarik, eks pemain Atalanta ini telah menolak tawaran bermain dari dua tim Liga Inggris, Nottingham Forest dan Aston Villa.

Roger Ibanez sebenarnya telah berada di daftar jual AS Roma sepanjang musim panas 2023 dan penjualannya akan memberi AS Roma dana yang diperlukan untuk mencari striker baru.

Ada rumor selama beberapa hari terakhir bahwa Nottingham Forest telah mengajukan proposal, sementara Aston Villa juga disebut-sebut menunjukkan ketertarikan pada pemain asal Brasil itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ogah ke Liga Inggris

Namun, Roger Ibanez tidak ingin pindah ke Liga Inggris hanya untuk memperkuat tim dengan kans hanya selamat dari degradasi. 

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, Ibanez kini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Al-Ahli untuk pindah ke Liga Pro Saudi.

Meskipun kesepakatan belum tercapai dengan AS Roma, hal itu diperkirakan tidak akan menjadi masalah.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Dibeli dari Atalanta

Roger Ibanez, 24 tahun, sudah memiliki dua caps bersama Timnas Brasil. Dia dibeli AS Roma dari Atalanta dengan harga €9 juta plus bonus, termasuk potongan 10 persen dari biaya penjualan.

Artinya AS Roma mengantongi untung besar jika Roger Ibanez dijual ke Al Ahli dengan harga transfer 30 juta euro. 

Sumber: Football Italia 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer