Sukses


Reaksi Netizen Lihat Keajaiban Lionel Messi di Amerika Serikat: Mau Football atau Soccer, GOAT!

Bola.com, Jakarta Lionel Messi menggila di Amerika Serikat. Terbaru, Messi membawa Inter Miami ke perempat final Leagues Cup, Senin (7/8/2023)

Messi mencetak dua gol yang membawa Inter Miami bermain imbang 4-4 dengan FC Dallas pada babak 16 besar. Inter MiamiĀ  berhasil lolos ke perempat final setelah memenangi drama adu penalti.

Ini menjadi gol ketujuh La Pulga dalam empat pertandingan.Ā Gol yang dicetak Messi juga menjadi penentu. Gol debut La Pulga terjadi pada laga melawan Cruz Azul pada penyisihan grup J Leagues Cup. Messi mencetak gol pada menit ke-94 lewat tendangan bebas dan membuat Inter Miami menang 2-1.

Kemudian pada tiga laga selnajutnya, Messi tak pernah absen mencetak gol, yakni melawanĀ Atalanta United (2), Olrando City (2), dan terakhir FC Dallas (2).

Netizen pun menyanjung Lionel Messi setinggi langit, terutama penikmat sepak bola di Amerika.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Ajaib

3 dari 9 halaman

Hai Ronaldo

4 dari 9 halaman

Terbaik!

5 dari 9 halaman

Sebuah Janji

6 dari 9 halaman

Menemukan Kebahagiaan

7 dari 9 halaman

Main dengan Hati

8 dari 9 halaman

Manusia Ajaib

9 dari 9 halaman

Another Level

Video Populer

Foto Populer