Sukses


Demi AS Roma, Jose Mourinho Tolak Tawaran Menggiurkan dari Dua Klub Arab Saudi

Bola.com, Roma - Manuver klub-klub Arab Saudi di bursa transfer belakangan ini sangat menarik perhatian. Mereka sudah mendatangkan banyak pemain bintang.

Pemain bintang yang datang ke Saudi Pro League tak hanya mereka yang sudah uzur seperti N'Golo Kante, Cristiano Ronaldo, Roberto Firmino, atau Karim Benzema saja.

Tetapi ada pula para pemain bintang yang sebenarnya masih ada di usia emas seperti Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, Saido Mane, atau Sergej Milinkovic-Savic.

Tak hanya itu, klub-klub Saudi Pro League juga berambisi mendatangkan para pelatih dengan nama besar. Namun, tawaran menggiurkan dari Arab Suadi tampaknya tak berarti bagi Jose Mourinho.

"Saya menerima proposal dua proposal penawaran dari Al Hilal dan Al Ahli, mereka menginginkan saya," ungkap Mourinho kepada Corriere dello Sport.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Setia dengan AS Roma

Jose Mourinho menyatakan dirinya masih berambisi untuk bersaing di Eropa. Ia juga sangat setia dengan AS Roma.

Padahal gaji yang saat ini diterima bisa jadi jauh lebih kecil ketimbang apa yang bisa ia dapatkan jika pindah ke salah satu klub Arab Saudi.

"Saya memutuskan menolak dua tawaran itu, saya ingin tetap di AS Roma," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Musim Terakhir

Jose Mourinho akan segera memasuki musim terakhir bersama AS Roma. Kontraknya di ibu kota Italia akan berakhir pada Juni tahun depan.

Sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru antara pihak AS Roma dengan pihak Jose Mourinho. Jika melihat karakter Mou, tampaknya ia tak akan memperpanjang kontrak di Roma.

Sebab, sosok asal Portugal ini dikenal tak pernah terlalu lama menukangi klub. Rata-rata Jose hanya bertahan tiga atau empat musim saja di sebuah klub.

Sumber: Corriere dello Sport.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer