Sukses


Momen Kocak Perpisahan Pemain AS Roma Roger Ibanez yang Gabung Tim Liga Arab Saudi, Jose Mourinho: Makan Enak Nih

Bola.com, Jakarta - Jurnalis pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengumumkan satu lagi pemain yang mentas di Liga Eropa dan memutuskan hengkang ke Liga Arab Saudi. 

Hari Senin (07/08/2023), bek AS Roma, Roger Ibanez disebut telah sepakat gabung Al Ahli. Menurut Romano, pemain asal Brasil itu dibeli Al Ahli dengan dana transfer total mencapai 30 juta euro. 

 

Menariknya sebelum pengumuman yang dilakukan Fabrizio Romano, pelatih AS Roma Jose Mourinho sudah mengucapkan salam perpisahan buat Roger Ibanez

Berpose dengan jersey AS Roma milik Roger Ibanez bernomor punggung tiga, Jose Mourinho membuat caption yang kocak di Instagram. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Minta Traktir

Dalam unggahannya, Jose Mourinho menyindir secara halus gaji besar yang diterima Roger Ibanez di Al Ahli. Karena itulah, pada kesempatan ke depan, ia meminta traktiran dari eks pemain Atalanta itu. 

"Berbahagialah "garoto", saya tahu kamu akan merindukan saya. Terima kasih untuk jersey terakhirmu," tulis Jose Mourinho. 

"Sekarang kamu bisa membayar makan malam yang layak untuk saya dan staf saya. Selamat menikmati Arab Saudi," lanjutnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Tawaran untuk Jose Mourinho

Sementara itu, Jose Mourinho juga buka-bukaan bahwa dirinya mendapat tawaran dari dua klub Liga Arab Saudi. Namun ia menolaknya.

"Saya menerima proposal dua proposal penawaran dari Al Hilal dan Al Ahli, mereka menginginkan saya," ungkap Mourinho kepada Corriere dello Sport.

 

4 dari 4 halaman

Masih Berambisi Main di Eropa

Jose Mourinho menyatakan dirinya masih berambisi untuk bersaing di Eropa. Ia juga sangat setia dengan AS Roma.

Padahal gaji yang saat ini diterima bisa jadi jauh lebih kecil ketimbang apa yang bisa ia dapatkan jika pindah ke salah satu klub Arab Saudi.

"Saya memutuskan menolak dua tawaran itu, saya ingin tetap di AS Roma," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer